HUT RI ke-77, Wako Fadly Amran Harapkan Padang Panjang Lebih Baik Lagi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

HUT RI ke-77, Wako Fadly Amran Harapkan Padang Panjang Lebih Baik Lagi

Rabu, 17 Agustus 2022
Fadly Amran, Walikota Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Maknai HUT RI ke-77, Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, menginginkan Padang Panjang bisa lebih baik lagi ke depannya. Khususnya pada masa recovery pertumbuhan ekonomi, sosial masyarakat.


"Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.  Kita juga menginginkan Padang Panjang seperti ini. Baik pertumbuhan ekonomi, sosial masyarakat dan sebagainya," ujar Wako Fadly usai memimpin upacara HUT RI ke-77, di halaman balaikota, Rabu (17/8).


Fadly juga berpesan kepada seluruh OPD dan ASN Padang Panjang agar bekerja lebih keras lagi, sumbangsih kepada pembangunan, tetap taati protokol kesehatan dan aturan lainnya.


Selain itu, Fadly juga menginginkan para pemuda agar selalu berkontribusi untuk daerah. Jangan jadi anak muda yang egois, memikirkan diri sendiri. Tapi jadilah anak muda yang berguna bagi orang tua, masyarakat dan orang banyak.


"Selamat HUT RI ke-77. Merdeka! Mari bersama-sama kita wujudkan visi misi Kota Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat," katanya. 


Paket sembako

Usai upacara juga  diserahkan  paket sembako kepada tiga orang veteran.  Paket sembako diserahkan walikota, H. Fadly Amran didampingi wakil walikota dan Ketua DPRD, diterima  Sofyan Udni, Bustaman, dan Chasinah.  (syam)