Ini Dia Drone Kecil Tapi Cerdas -->

Iklan Atas

Ini Dia Drone Kecil Tapi Cerdas

maifil
Selasa, 02 Agustus 2022

 

 

Drone DJI Mini 3 Pro, kecil, kokoh dan cerdas.



JAKARTA
- Setiap tahun, selalu diluncurkan drone versi kecil oleh DJI. Meskipun kecil, seri Mini DJI ini tetap lebih kuat dari seri sebelumnya, DJI selalu menjejalkan spesifikasi kelas atas ke dalam drone yang ringan dan dapat dimasukkan ke dalam tas perjalanan.

Namun, sebuah konsekwensi untuk peningkatan performa itu muncul harga yang menggiurkan pula, tapi jangan khawatir, meski harga sedikit di atas seri sebelumnya tentu tidak akan menguras kantong Anda.

Drone DJI Mini 3 Pro keluaran 2022 ini dilengkapi dengan fitur penghindaran rintangan, lensa berputar sehingga Anda dapat memfilmkan potret atau lanskap, video 4K, fitur terbang pintar seperti pelacakan otomatis dan kemampuan untuk mengikuti subjek.

Meskipun harganya lebih tinggi, ini boleh dibilang termasuk drone yang sempurna untuk pemula, mereka yang suka bepergian, atau siapa pun yang butuh drone berteknologi tinggi namun ringan.

Menurut sciencefocus, (1/8/2022), di beberapa situs online seperti Amazon  di jual seharga £709.00), Currys (£709.00) dan Scan Computers (£709.00). Anda tertarik? Silahkan jajal. (*)