Ini Harapan Pemkab Labuhanbatu di Milad ke 14 Univa -->

Iklan Atas

Ini Harapan Pemkab Labuhanbatu di Milad ke 14 Univa

Selasa, 02 Agustus 2022


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mengucapkan selamat Milad ke 14 Tahun Universitas Al-Washliyah (Univa) Labuhanbatu.


Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs.Sarimpunan Ritonga, M.Pd saat menghadiri kegiatan di Halaman Kampus Univa, Jalan Sempurna, Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan, Senin (01/08/2022).


Selain ucapan selamat, Sarimpunan juga berharap, di hari yang berbahagia ini Univa Labuhanbatu menjadi kampus terbesar dan melahirkan tokoh-tokoh penting dalam pembangunan Labuhanbatu ke tahun yang akan datang.


Sementara itu, Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya Nasution,SH.MM mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Menurutnya, Milad ke 14 tahun ini cukup spesial, karena tepat pada peringatan I Muharram 1444 H/ 2022 M.


Acara turut dirangkai dengan pengukuhan terhadap 12 orang Tahfidz Al-Quran Univa Labuhanbatu. Selanjutnya pemberian tali asih kepada pendiri Univa Labuhanbatu dan pemberian penghargaan bagi Dosen berprestasi serta pemotongan nasi tumpeng.


Selain Asisten I Pemerintahan dan Kesra, terlihat hadir Kakan kemenag Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti yang mewakili, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua yang mewakili, Dandim 0209/LB yang mewakili, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna Labuhanbatu Ahmad Ansyari Siregar dan tamu undangan lainnya. (Randi)