Kecelakaan Beruntun di Padang Pariaman, 2 Toyota Avanza VS Escudo -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kecelakaan Beruntun di Padang Pariaman, 2 Toyota Avanza VS Escudo

Selasa, 02 Agustus 2022

Kecelakaan beruntun di Padang Pariaman membuat mobil Toyota Avanza rusak. (ist)


Padang Pariaman  - Kecelakaan beruntun terjadi di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Akibatnya, tiga unit mobil mengalami kerusakan. 


Kapolres Padang Pariaman, AKBP Qori Oktohandoko mengatakan, insiden kecelakaan ini terjadi di jalan raya Kiambang, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariamanpada, Selasa (2/8/2022) pukul 08.30 WIB.


"Tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia atas kecelakaan ini," kata Qori, Selasa (2/8/2022). Sementara itu, Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Adi Suhendra mengatakan, kecelakaan ini melibatkan Mobil Escudo dan dua Toyota Avanza, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kami barusan selesai olah TKP," kata Adi Suhendra. Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi, diketahui jika kejadian kecelakaan berawal ketika mobil Escudo berada di depan Avanza hitam yang  datang dari arah Padang.


"Jadi Avanza hitam ingin menyalip Escudo dan ketika berada di tikungan ada mobil Avanza putih datang dari Bukittinggi sehingga tabrakan tindak terelakkan," katanya. Akibat kejadian ini, kata dia, dua orang dilarikan ke RSUD Parit Malintang.


"Sopir Avanza hitam dan sopir mobil Escudo dibawa ke rumah sakit. Sedangkan, sopir Escudo mengalami tangan melepuh," katanya. "Untuk proses hukumnya sedang ditangani oleh Sat Lantas Polres Padang Pariaman pada unit Gakkum," sambung  Kanit Gakkum, Ipda Novri Aldi. (*)