Kesal dengan Kelakuan Ronaldo, Man United Mulai Pikirkan Cara Depak CR7 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kesal dengan Kelakuan Ronaldo, Man United Mulai Pikirkan Cara Depak CR7

Senin, 15 Agustus 2022

Manajemen Manchester United kabarnya sudah mulai gerah dengan sikap Cristiano Ronaldo. Manajemen klub mempertimbangkan untuk memutus kontraknya.


MANCHESTER - Manajemen Manchester United kabarnya sudah mulai gerah dengan sikap Cristiano Ronaldo. Manajemen klub mempertimbangkan untuk memutus kontrak bintang asal Portugal tersebut. 


Manajemen Man United mulai kehilangan kesabaran. Dilansir Sky Sports, Minggu (14/8/2022), manajemen Man United kabarnya mulai mempertimbangkan untuk memutus kontrak Ronaldo.


Manajemen Man United ingin melihat perubahan sikap Ronaldo. Jika eks pemain Real Madrid itu masih menunjukkan sikap tidak dewasa, maka kontrak Ronaldo akan diputus,sebagaimana dikutip iNews.id.


“Sky Sports News memahami bahwa Man United ingin melihat perubahan sikap Ronaldo, atau mereka mungkin harus mempertimbangkan untuk memutus kontraknya,” tulis Sky Sport dalam laporannya melalui Twitter.


Situasi Ronaldo di Man United kini mulai terancam. Hal itu disebabkan oleh sikap tidak terpuji Ronaldo belakangan ini.


Ronaldo sebelumnya absen dalam sebagian besar rangkaian pramusim Man United. Pemain berusia 37 tahun itu hanya menunjukkan batang hidungnya kala Man United bersua Rayo Vallecano awal Agustus 2022 silam. 


Itupun Ronaldo memutuskan pulang lebih dulu usai ditarik keluar oleh pelatihnya, Erik ten Hag saat turun minum. Sikap tidak terpuji Ronaldo tidak sampai di situ, Ronaldo tidak menghampiri suporter tandang Man United usai dikalahkan Brentford dengan skor 0-4.


Alih-alih meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada suporter yang hadir, Ronaldo malah langsung pergi ke ruang ganti. Selain itu, Ronaldo juga nampak tidak mau bersalaman dengan Ten Hag.


Kontrak Ronaldo masih tersisa setahun lagi. Pemenang Ballon D’Or lima kali itu memiliki sisa kontrak hingga musim panas 2023 bersama Man United.(*)