Main HP saat Berteduh, 2 Orang Tersambar Petir di Bogor -->

Main HP saat Berteduh, 2 Orang Tersambar Petir di Bogor

Sabtu, 13 Agustus 2022

 

Dua orang yang sedang berteduh di sekitaran danau Perumahan Kahuripan, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor tersambar petir, Jumat (12/8/2022). 

BOGOR  - Dua orang yang sedang berteduh di sekitaran danau Perumahan Kahuripan, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor tersambar petir, Jumat (12/8/2022). Saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit


Kapolsek Kemang Kompol Ari Trisnawati menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat sore. Korban satu laki-laki dan satu perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tengah berteduh di sebuah warung.


"(Korban) sedang berteduh di warung," ujar Ari saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (12/8/2022).


Dia menambahkan, kondisi cuaca di lokasi sedang diguyur hujan deras dan disertai petir. Diduga, korban memainkan handphone (HP) hingga seketika petir menyambar, sebagaimana juga dikutip iNews.id.


"Jadi sedang berteduh di warung dan memainkan handphone. (korban) dua orang," kata dia.


Berdasarkan informasi terhimpun, kedua korban yang tersambar petir terpental hingga sempat tidak sadarkan diri. Warga bersama pihak keamanan perumahan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.


"Korban sudah dibawa ke RS Sentosa. Anggota sedang di rumah sakit, tidak ada info korban meninggal sampai dengan saat ini," tuturnya. (*)