Memphis Depay Sebentar Lagi Tinggalkan Barcelona, Juventus Jadi Peminat Utama -->

Memphis Depay Sebentar Lagi Tinggalkan Barcelona, Juventus Jadi Peminat Utama

Senin, 15 Agustus 2022

Memphis Depay dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Depay akan segera ditentukan dalam beberapa hari ke depan.


TURIN - Memphis Depay dikabarkan akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Depay akan segera ditentukan dalam beberapa hari ke depan. Memphis Depay merupakan salah satu pemain Barcelona yang ingin dijual. Dia dikabarkan menjadi korban penjualan akibat Barcelona ingin menurunkan beban keuangan yang dialaminya.


Meskipun, pada awalnya Memphis enggan untuk meninggalkan Camp Nou. Akan tetapi, situasi dan keadaan justru berbeda dengan harapannya itu. Dia pun berubah pikiran dan dilaporkan ingin hengkang dari Camp Nou,sebagaimana dikutip iNews.id.


Seperti dikabarkan Football Espana, Senin (15/8/2022), tampaknya Memphis sudah pasti meninggalkan Barcelona. Kepastian pun akan diambil pada Selasa (16/8/2022) besok.


Juventus disebut sebagai tim yang akan mendapatkan Memphis di musim depan. Bahkan, kesepakatan antara Barcelona dan Juventus untuk transfer sang pemain sudah disepakati.


Kepastian itu pun bakal dibuat, setelah Juventus menjalani pertandingan melawan Sassuolo. Kehadiran pemain asal Belanda itu akan memperkuat lini serang I Bianconeri. Jika sudah resmi bergabung dengan Bianconeri, maka dia bakal menjadi rekrutan keempat Juventus pada musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah merekrut Paul Pogba, Angel Di Maria, Andrea Cambiasso dan juga Geison Bremer.(*)