Ngeri! Mabuk dan Pingsan di Atas Rel, 2 Kaki Pria Ini Putus Terlindas Kereta Api -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ngeri! Mabuk dan Pingsan di Atas Rel, 2 Kaki Pria Ini Putus Terlindas Kereta Api

Selasa, 02 Agustus 2022

 

Kaki pria mabuk terlindas kereta api hingga putus.



BANGKOK  - Seorang pria mabuk ditemukan pingsan di rel kereta api di Thailand. Akibatnya, kedua kakinya yang berada di atas rel putus terlindas kereta api yang melintas.  


Peristiwa ini terjadi di Nong Prue, Distrik Bang Lamung, Chon Buri,Chon Buri, Thailand, Sabtu (30/7/2022) sore. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut berumur sekitar 40-an tahun. 


Dilansir dari Daily Star, polisi mendapat panggilan sekitar jam 16.30 waktu setempat. Mereka pun segera mendatangi lokasi kecelakaan.  Di lokasi, polisi mendapati korban merintih kesakitan setelah kakinya terputus,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Korban dalam kondisi cukup mabuk. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sebotol wiski kosong di dekat lokasi kecelakaan," kata Polisi Nong Prue.


Diduga, saking mabuknya, pria itu tidur di atas rel. Kaki berada di atas rel sementara badan dan kepala berada di sisi luar.  Masinis kereta mengaku melihat sesuatu di rel saat kereta mendekat. Dia pun memberi tahu staf di kereta. Mereka mengaku tidak dapat melihat dengan jelas apa yang ada di rel tersebut. Mereka mengira itu adalah batang kayu atau sesuatu serupa, yang menghalangi rel. 


Pria itu segra dilarikan ke rumah sakit setempat bersama dengan kedua potongan kakinya. Kakinya terputus di dekat lutut. Informasi terbaru mengatakan, korban diperkirakan akan bertahan hidup. Dia tetap berada di rumah sakit setelah menjalani operasi darurat. Namun demikian, sepertinya kedua kakinya tidak dapat disambungkan kembali.(*)