Ny. Lise : Peran Dasawisma Sangat Dibutuhkan Dalam Penanganan Stunting -->

Iklan Atas

Ny. Lise : Peran Dasawisma Sangat Dibutuhkan Dalam Penanganan Stunting

Rabu, 31 Agustus 2022

Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra didampingi Wakil Ketua Ny. Patty Richi Aprian membuka Rapat Optimalisasi peran kelompok Dasawisma tingkat Tanah Datar

 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, membuka Rapat Optimalisasi Peran Kelompok Dasawisma tingkat Kabupaten Tanah Datar, di Aula Kantor Bupati, Rabu (31/8/22). 


Ny. Lise dalam sambutannya katakan, Stunting merupakan kondisi gagal pertumbuhan pada anak yang disebabkan oleh kekurangan gizi. Oleh sebab itu peran Dasawisma sangat dibutuhkan dalam penanganan Stunting di Tanah Datar. 


"Maka dari itu peran Dasawisma sangat dibutuhkan, dalam pelaksanaan 10 program pokok PKK, serta pencegahan dan penurunan angka Stunting di Tanah Datar," sampai Ny. Lise didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny. Patty Richi Aprian. 


Turut hadir pada acara tersebut, Kadis PMDPPKB Nofenril, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Riswandi, OPD Terkait, Camat se-Tanah Datar, Wali Nagari se-Tanah Datar, beserta ibuk PKK. (F12)