Open Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I Dibuka Waka Polres Solok Kota -->

Iklan Atas

Open Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I Dibuka Waka Polres Solok Kota

Selasa, 23 Agustus 2022
.


Kota Solok, fajarsumbar.com - Turnamen Sepakbola Karang Taruna  IPPTAS Cup I, Resmi dibuka Kapolres Solok Kota , AKBP Ahmad Fadilan  yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Joni Darmawan,SH yang juga mantan Pemain PSP, di Lapangan hijau Kecamatan IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Senin sore (22/8).


Kapolres Solok Kota yang diwakili Waka Polres  Kompol Joni Darmawan, SH Ucapakan Terima kasih kepada Panitia Pelaksana Open Turnamen Karang Taruna  IPPTAS CUP I atas undangannya sebagai pembuka acara, dan menyampaikan agar melaksanakan kegiatan ini dilaksanakan  dengan profesional sehingga kegiatan berjalan lancar sampai selesai serta Selalu Jaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan dan junjung tinggi nilai sportivitas," terangnya


Ketua Pelaksana Kegiatan Joko Arbi dalam sambutannya Menyampaikan aturan permain yang dilaksanakan Pada turnamen Karang Taruna IPPTAS Cup I  dan kepada peserta agar selalu mentaati aturan yang telah kita sepakati ketika melaksanakan teknical metting sehari sebelum pelaksanaan Turnamen Karang Taruna IPPTAS CUP I dengan jumlah Peserta 16 Klub. yang dilaksanakan Mulai Tanggal 22 Agustus sampai 6 September 2022.


Husnal Petra,S.Pd  Ketua Karang Taruna IPPTAS Nagari Taruang Taruang dalam penyampaiannya Ucapkan terima kasih Kepada Panitia Pelaksana dan semua Pihak yang telah mendukung Kegiatan ini termasuk Sponsort serta Mahasiswa KKN UMMY Solok Kelompok 7, Pemuda dan Pelajar Nagari Taruang Taruang dan Tim Medis Puskesmas Sungai Lasi Serta Wasit Askab PSSI Kabupaten Solok   yang telah berperan Aktif dalam kegiatan ini sehingga Open Turnamen IPPTAS CUP I  dapat dilaksanakan dengan baik dan berharap bisa terlaksana dengan lancar dari awal sampai akhir,  kepada peserta turnamen untuk menampilkan permainan terbaiknya, apalagi ditengah perkembangan Sepakbola yang semakin modern, permainan  yang ditampilkan harus menjunjung nilai-nilai sportifitas, disiplin dan fair play.


Pada open turnamen IPPTAS CUP I ini wasit Langsung dipimpin Oleh Wasit Wasit Profesional dari Askab PSSI Kabupaten Solok.


Husnal Berharap turnamen ini menjadi salah satu wadah dalam menjaring bibit-bibit atlit sepak bola potensial di daerah kita. Selain itu juga menjadi hiburan bagi masyarakat Kecamatan IX Koto sungai  lasi dan sekitarnya dalam rangka Memeriahkan Hut Ke-77 RI tahun 2022.


Disampaikan juga dengan adanya kegiatan turnamen ini, mudahan bisa membuka Inspirasi kita bersama kedepan  bisa memanfaatkan lapangan ini dengan baik kalau tidak kita siapa lagi yang akan menjaga dan merawat lapangan ini. Mudahan dengan kegiatan open turnamen sepakbola  menjadikan generasi kita terhindar dari pekat, dan berlanjut ke Turnamen IPPTAS CUP 2 Pada Tahun 2023.


Adesrizal ketua Persatuan Walinagari Kecamatan IX koto Sungai Lasi Apresiasi Kegiatan ini dan mengajak seluruh Walinagari dan ketua pemuda Nagari Se - kecamatan IX Koto Sungai Lasi  untuk mendukung dan mensukseskan  Kegiatan ini serta bisa ikut berperan aktif dalam acara turnamen yang telah digagas oleh Pemudan Nagari Taruang Taruang sehingga kita bisa termotivasi dalam hal ini," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan open turnamen ini Kapolres Solok Kota diwakili Wakapolres Solok Kota Kompol Joni Darmawan, SH, Kapolsek IX Koto sungai Lasi AKP Nafris, SH beserta anggota, Ketua Pemuda Nagari sekecamatan IX koto Sungai Lasi, Wali nagari se Kec. IX Koto sungai lasi, Personil Pengamanan dari Polres solok kota, Polsek IX Koto sungai lasi, dan Personil dari koramil IX koto Sungai Lasi..(Nal)