Outlet Ayam Geprek Arosu Muaralabuh Telah Hadir -->

Iklan Atas

Outlet Ayam Geprek Arosu Muaralabuh Telah Hadir

Jumat, 26 Agustus 2022

Outlet Ayam Geprek Arosu cabang Muaralabuh telah hadir di Jorong Kampung Palak Nagari Pasir Talang Selatan, Sungai Pagu. Abg

Solsel, fajarsumbar.com---Kuliner Ayam Geprek Arosu hadir di jalan Nasional Muaralabuh, Kabupaten Solok Selatan. Lokasi tepatnya berada di cuaca Muaralabuh, Jorong Kampung Palak, Nagari Pasir Talang Selatan, Kecamatan Sungai Pagu.


Muhammad Zaki, Owner Ayam Geprek ketika diwawancarai Kupasonline.com mengatakan kehadiran Ayam Geprek untuk memenuhi selera masyarakat Solok Selatan. 


"Otlet ayam geprek berjarak sekitar dua kilometer dari arah taman kota Muaralabuh arah ke Padang. Ini merupakan cabang ke lima. Lokasi tepatnya di bekas cafe one dahulu", terang Zaki, Jum,at, (26/8).


Selain itu juga tersedia menu lainnya seperti pecel lele, ikan saus padang, ikan rica-rica dan ayam rica-rica. Kemudian konsumen dimanjakan dengan berbagai macam minuman, tersedia minuman hangat dan minuman dingin. 


Otlet ayam geprek mulai buka pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB Wib. Selain itu pengunjung juga dimanjakan dengan adanya jaringan WIFI gratis. 


Yenti, pengunjung yang datang bersama keluarga ketika granda opening mengatakan, rasa ayamnya gurih banget.


"Ayamnya gurih banget, kriuk-kriuk rasanya. Masalah harga terjangkau untuk semua kalangannya", katanya.Abg