Perempuan Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Cicurug Sukabumi, Penabrak Kabur -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Perempuan Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Cicurug Sukabumi, Penabrak Kabur

Selasa, 02 Agustus 2022

Seorang perempuan tewas tertabrak motor. Pelaku yang menabrak kabur setelah kejadian.


SUKABUMI - Kecelakaan maut merenggut nyawa SF (22), penumpang sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, tepatnya Jalan Siliwangi, Kampung Cibeber RT 02/05, Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 


Korban tewas setelah terjatuh dan tertabrak sepeda motor di belakangnya. Peristiwa ini terjadi berawal saat MS (19) mengendarai motor Honda Beat berpelat nomor polisi (nopol) F 4745 QG, membonceng korban SF yang merupakan kakaknya, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Di lokasi kejadian, saya hendak menyalip bus bersama dua motor lain di depan saya, mungkin karena ragu tidak bisa menyalip, pengendara motor yang berada di depan saya menghentikan laju kendaraannya secara tiba-tiba. Saya kaget dan mencoba berhenti, namun saya terjatuh tidak bisa mengendalikan kendaraan," kata MS, Senin (1/8/2022).  


Setelah terjatuh, ujar MS, korban SF yang dibonceng tertabrak sepeda motor Honda Beat lain yang tidak diketahui pelat nomornya. 


Akibatnya terjatuh dan tertabrak, MS mengalami luka di bagian tangan dan wajah. Sedangkan korban SF mengalami luka berat. 


Sementara, pengendara motor Honda Beat yang menabrak, kabur. Lalu dengan menggunakan mobil pikup yang saat itu melintas di lokasi kejadian, kedua korban dibawa RS Bhakti Cicurug, untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa SF tak terselamatkan.


Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, penumpang yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut akhirnya meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.  


"Kejadian pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Di TKP, korban SF mengalami luka berat, luka sobek terbuka di bagian kepala dan cedera kepala berat. Info dari penyidik, korban meninggal dunia saat di rumah sakit," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi. (*)