PKS Sawahlunto Borong Bendera Merah Putih Pedagang dan Bagikan Gratis ke Pengendara -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

PKS Sawahlunto Borong Bendera Merah Putih Pedagang dan Bagikan Gratis ke Pengendara

Sabtu, 13 Agustus 2022
Ketua DPD PKS Sawahlunto Muhsin Ferdian bersama kader-kader memasangkan bendera merah putih kepada pengendara yang melintas.


Sawahlunto, fajarsumbar.com -  PKS Terus Bergerak - Terus Melayani di seluruh pelosok nusantara. Semarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Sawahlunto membeli dan memborong bendera merah putih pedagang yang ada di Kota Sawahlunto, Sabtu 13 Agustus 2022.


Bendera yang dibeli selanjutnya dibagikan secara gratis ke pengendara sepeda motor dan langsung di ikatkan oleh Kader PKS dengan mengambil tiga titik lokasi pembagian yaitu di Pasar Sawahlunto, Simpang Adipura Santur dan di Simpang Puskesmas Talawi.


Hal ini disampaikan langsung Ketua DPD PKS Kota Sawahlunto Muhsin Ferdian kepada media dengan harapan, "Semoga dalam perayaan HUT RI ke-77 ini benar-benar membawa Negeri kita pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. Bersama kita Bisa."


"Alhamdulillah PKS punya program di peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, salah satunya dengan tagline PKS borong bendera pedagang Sawahlunto dan bagikan gratis ke pengendara bermotor," sebut Muhsin. 


Dijelaskan Muhsin bahwa kegiatan ini salah satu bentuk pelayanan PKS terhadap masyarakat sebagaimana tagline PKS 'Bersama Melayani Rakyat'. Dengan membagikan bendera merah putih secara gratis kepada masyarakat dan memasangkan langsung di kendaraannya, supaya dapat menumbuhkan semangat jiwa nasionalisme di HUT RI ke-77 ini. 


"Dan kedepannya, InsyaAllah, untuk memupuk rasa nasionalisme ini, selain berbagi bendera kepada pengendara bermotor hari ini. PKS juga mengadakan upacara bendera di kantor DPD PKS bersamaan dengan detik-detik peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77," sambung Muhsin. 


PKS juga mengadakan perlombaan-perlombaan untuk meningkatkan kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan kader-kader PKS agar dapat menumbuhkan rasa kebersamaan sehingga siap bekerja melayani masyarakat dan memenangkan PKS kedepannya. 


Sejauh ini, PKS Sawahlunto merupakan salah satu partai yang aktif bergerak di tengah-tengah masyarakat melalui bantuan-bantuan PKS yang sangat terasa dampaknya oleh masyarakat. Seperti bantuan di bidang pertanian yang mencapai angka 4 miliar setahun. 


"Dengan bergerak sepanjang waktu melayani masyarakat, harapannya timbul citra PKS adalah partai yang benar-benar mampu dan siap bekerja melayani masyarakat. Lalu muncul rasa cinta masyarakat kepada PKS dan akhirnya masyarakat memilih PKS di 2024 nanti," harap Muhsin kemudian. (ton)