Polri Umumkan Temuan Penting Kasus Brigadir J Besok, Ada Tersangka Baru? -->

Iklan Atas

Polri Umumkan Temuan Penting Kasus Brigadir J Besok, Ada Tersangka Baru?

Kamis, 18 Agustus 2022



Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut temuan penting dalam kasus tewasnya Brigadir J akan diumumkan Jumat (19/8/2022) besok.


Jakarta - Polri akan menyampaikan perkembangan terbaru terkait pengusutan kasus tewasnya Brigadir J, Jumat (19/8/2022) besok. Polisi kabarnya akan mengumumkan temuan penting. 


Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyampaikan Tim Khusus (Timsus) dan Inspektorat Khusus (Irsus) akan memaparkan perkembangan terbaru. Namun, tidak disebutkan apa yang akan disampaikan esok.


"Besok akan disampaikan oleh timsus setelah sholat Jumat," kata Dedi di Jakarta, Kamis (18/8/2022). Di sisi lain, dia mengatakan polisi sudah mengagendakan pemeriksaan istri Sambo, Putri Candrawathi oleh Timsus di kasus penembakan Brigadir J. Hal itu menurutnya akan disampaikan juga pada esok hari, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Sudah (diagendakan), besok ya," ujar Dedi.  Polri menetapkan empat tersangka kasus penembakan Brigadir J. Mereka yakni Irjen Ferdy Sambo, Bharada E, asisten rumah tangga sekaligus sopir Kuat Ma'ruf, dan Bripka Ricky Rizal.(*)