PT Milano Kebun Marbau Perbaiki Jalan di Desa Pulo Bargot  -->

PT Milano Kebun Marbau Perbaiki Jalan di Desa Pulo Bargot 

Jumat, 12 Agustus 2022

Pimpinan Operator Unit, Ronny P Hutabarat didampingi Humas Indra Gunawan, Bhabinkamtibmas Polsek Marbau, Kepala Dusun beserta Tokoh Masyarakat saat meninjau langsung proses perbaikan jalan di Desa Pulo Bargot.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - PT Perkebunan Milano Marbau terus hadir ditengah-tengah masyarakat yang berada di dekat lingkungan perusahaan. Hal ini terlihat saat alat berat berupa Bulldozer milik perusahaan ini melakukan perbaikan jalan alternatif di Desa Pulo Bargot, Kecamatan Marbau Kabupaten Labuhanbatu Utara, Rabu (10/8/2022).


Pimpinan Operator Unit, Ronny P Hutabarat didampingi Humas Indra Gunawan yang menyaksikan langsung proses perbaikan ini mengatakan, kondisi jalan yang berada di dusun VI Sidorukun sampai dusun I Desa Pulo Bargot ini sangat sulit dilalui masyarakat yang ingin melintas.


"Ada sepanjang 1 km ini jalan yang kita perbaiki, hal ini agar masyarakat di sekeliling perusahaan merasakanlah manfaat dari keberadaan PT Milano ini, kami berharap ini dapat bermanfaat," ucapnya.


Kepala Desa Pulo Bargot, Sabar mengucapkan terimakasih atas perbaikan jalan yang dilakukan oleh PT Milano ini. 


"Tentu masyarakat kita sangat terbantu lah ya, kita lihat juga PT Milano ini selalu hadir seperti bantuan CSR dan lainnya, semoga kerjasama ini dapat terus terjalin," jelasnya.


Sementara dalam rangka menyambut hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara pada (21/7) lalu, anak perusahaan Wilmar ini juga memberikan CSR tahun 2022 untuk pembangunan rumah ibadah masjid di Desa Pulo Bargot. (Rn)