Ratusan NMAX Rider Menguning di Pantai Gandoriah Pariaman -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ratusan NMAX Rider Menguning di Pantai Gandoriah Pariaman

Minggu, 14 Agustus 2022

Ketua NMAX  Kota Pariaman Ipda Afrizal Sahar 
Bersama Wako Pariaman Genius Umar, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz di Panggung Gandoriah. Sabtu, 13/08/2022. Dok



Pariaman
-  Ratusan komunitas motor, NMAX RIDERS - XMAX RIDERS Nasional menguning dipanggung Gandoriah Pariaman dalam rangka memperingati Anniversary yang ke 7 Tahun. Sabtu, 13/08/2022. 


Wali Kota Pariaman, Genius Umar  menyampaikan bahwa Kota Pariaman juga sangat cocok untuk dijadikan olahraga motor, karena itu kami mengajak kepada Provinsi Sumatera Barat. untuk membuat sirkuit untuk balap motor, nanti kita akan carikan tempat dimana lokasi yang tepat.


“Event seperti ini, sangat berarti bagi Kota Pariaman, karena dengan banyaknya orang yang datang, maka perputaran ekonomi kita juga semakin baik, sehingga uang yang beredar di masyarakat akan semakin banyak, baik penginapan, kuliner, oleh-oleh dan pedagang kaki lima yang berada di lokasi wisata,” ujarnya Genius 


Sementara itu, ketua Nmax rider Pariaman Ipda Afrizal Sahar dalam kesempatan itu menyampaikan sengaja mengajak seluruh rider dari komunitas Nmax seluruh Nusantara untuk melakukan kegiatan hari jadi ke-7 tahun. 


Ia menegaskan, alasan ini jelas untuk menarik pengunjung agar meramaikan Pariaman sehingga perputaran ekonomi bisa meningkat. Kita patok saja satu orang dari komunitas Nmax rider berbelanja senilai Rp 100  ribu perorang, Jika yang hadir seribu orang dari komunitas saja sudah Rp 100 juta uang yang beredar di Kota Pariaman. Terang Afrizal Sahar 


"Moment Anniversary Nmax ke -7 tahun sengaja dilakukan di Pariaman mengingat Kota Pariaman melakukan pesta budaya Tabuik. Para rider yang hadir disamping mempererat silaturahim juga bisa menyaksikan lansung pada esoknya (Minggu, 14/08/2022) pesta budaya Tabuik" tutur Kanit Gakkumdu Polantas Pariaman ini   (***)