Sekeluarga di Mojokerto Tabrak Truk Parkir, Ayah Tewas Mengenaskan Ibu dan Anak Luka -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Sekeluarga di Mojokerto Tabrak Truk Parkir, Ayah Tewas Mengenaskan Ibu dan Anak Luka

Sabtu, 13 Agustus 2022

Petugas mengevakuasi korban tewas usai menabrak truk parkir di Mojokerto, Jumat (12/8/2022) malam 

Mojokerto - Sekeluarga terdiri atas suami istri dan seoarang anak menabrak truk parkir saat mengendarai motor di Jalan Baypass Mojoanyar, Jumat (12/8/2022) malam. Akibat insiden ini suami tewas mengenaskan, sementara istri dan anaknya terluka. 


Korban tewas karena menderita luka parah di kepala. Sementara dua lainnya luka setelah menbentur truk dan terpental ke aspal, sebagaimana dikutip iNews.id.


Korban meninggal yakni Sumadi (48) warga Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan korban luka yakni istri Dewi Macila dan Sakaila anak yang masih berusia dua tahun. 


Korban tewas langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto dan korban luka dibawa ke Rumah Sakit Ciko untuk perawatan.


Menurut keterangan saksi, Catur, nahas ini terjadi saat korban yang berboncengan tiga mengarah dari arah Kota Mojokerto menuju ke Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Saat tiba di lokasi motor tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang tengah parkir di atas jembatan. 


Catur menduga, korban tidak mengetahui ada truk parkir, sebab kondisinya gelap, sehingga menabrak saat motor melaku kencang. "Saya tadi ada di depan truk, dengar suara benturan keras. Pas saya lihat ternyata motor nabarak truk. Boncengan tiga, satu meninggal dua luka, ibu dan anaknya," ujarnya. 


Pihak Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tkp. Mereka juga mengamankan barang bukti sepeda motor dan truk yang parkir di atas jembatan. Dugaan kecelakaan ini karena kelelalaian sopir yang parkir dan berhenti di tempat gelap. (*)