Sekwan DPRD Sumbar; Berikanlah Pelayanan Terbaik -->

Sekwan DPRD Sumbar; Berikanlah Pelayanan Terbaik

Rabu, 17 Agustus 2022
.


Padang - Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Dewan lebih fokus pada pelayanan terbaik kepada pimpinan, anggota dewan sebagai bahagian tidak terpisahkan dari penyelenggaraan pemerintah daerah. DPRD dan pemerintahan itu satu dalam sinergi kemajuan pembangunan daerah.


Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Raflis,SH.Msi dalam arahan sebagai inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di halaman kantor DPRD Sumbar, Rabu (17/8/2022)..


Lebih lanjut Sekwan DPRD Sumbar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan staf di lingkungan kerja sekretaris dewan yang telah bekerja maksimal dalam menyukseskan beberapa rangkaian acara daerah, mulai dari pembahasan KUA PPAS tahun 2023. Kegiatan rapat paripurna DPRD mendengarkan pidato presiden dalam rangka HUT RI ke 77.


"Terima kasih kepada kepala bagian, sub bagian kegiatan, staf, para pramusaji, pengamanan dan para sopir yang telah memberikan perhatian sesuai tusi, sehingga kita dapat berhasil hingga saat ini,", ujar Raflis


Raflis menekankan, kehadiran dan partisipasi kerja setiap staf tentunya menjadi hal penting dalam mewujudkan pelayanan pimpinan, pejabat negara, untuk mendorong kemajuan pembangunan di Sumatera Barat. 


"Jangan sampai tidak ada staf yang tidak bekerja sebagai mana mesti. Disiplin rasa tanggungjawab tugas tentu menjadi hal yang utama. Sopir jangan suka bertanggang malam, ingat keselamatan membawa mobil dan tumpang yang dibawa mesti menjadi kenyaman," tegasnya. 


Raflis juga mengatakan, Organisais Perangkat Daerah (OPD) Sekwan merupakan OPD strategis dan berperan penting dalam menjaga keharmonisan pembangunan Sumbar. 


"Untuk ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 kita dari Sekwan mesti tampil dalam setiap lomba peringatan. Walaupun tidak menang tapi semua itu merupakan sikap kita menjaga kebersamaan, harmonis menjalankan tugas tugas kedinasan sesama OPD dikingkup pemrov Sumbar," serunya.(zhd)