ST Indonesia Lebarkan Sayap ke Sumbar, Croquis Produk Kecantikan Jadi Andalan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

ST Indonesia Lebarkan Sayap ke Sumbar, Croquis Produk Kecantikan Jadi Andalan

Sabtu, 13 Agustus 2022
dr. Inaldo Harlim salah satu narasumber pada kegiatan hybrid Indonesia anti aging conference Perdaweri Sumatera Barat (IndAAC Sumbar 1.0) di Hotel Santika, Kota Padang, Sabtu (13/8/2022).


Padang, fajarsumbar.com - PT Sometech Indonesia (ST Indonesia) perusahaan penyedia produk kecantikan dan medis terkemuka di Indonesia mulai melebarkan sayapnya ke Sumatera Barat (Sumbar) khususnya di Kota Padang.


Produk kecantikan yang diusung adalah Croquis (tanam benang khusus untuk tarik wajah) dari banyak produk terkemuka lainnya yang digemari masyarakat.


Produk Croquis diperkenalkan khusus oleh ST Indonesia kepada dokter kecantikan di Kota Padang pada event IndAAC Sumbar 1.0 di Hotel Santika, Kota Padang, Sabtu (13/8/2022).


Sales Manager PT Sometech Indonesia, Marthin kepada wartawan di sela-sela acara tersebut menyebutkan, PT Sometech Indonesia (ST Indonesia) mulai melebarkan sayapnya ke Sumbar khususnya buat masyarakat Kota Padang.


Perusahaan yang berpusat di Jakarta tersebut telah memperkenalkan produk kecantikan itu di kota-kota besar lainnya. Kini perusahaan yang mengusung produk Korea tersebut mulai melirik pangsa pasar Sumbar khususnya di Kota Padang.


"Kami ingin melirik pangsa pasar Sumbar khususnya di Kota Padang. Salah satu produk unggulan yang kami tawarkan Croquis (tanam benang khusus untuk tarik wajah --red). Tujuannya untuk mengangkat dan mengencangkan bentuk wajah, agar terlihat tetap cantik dan tampan walaupun umur bertambah," ujar Marthin menjelaskan.


PT Sometech Indonesia telah berdiri sejak tahun 2012. Perusahaan itu mengusung band dari Korea yang sudah terintegrasi dari Kemenkes RI. Dari sekian banyak produk kecantikan yang diusung yang paling laris dan diminati masyarakat adalah Croquis. Alasan biayanya jauh lebih murah bila dibanding operasi plastik. 


Produk Croquis itu diperkenalkan kepada dokter kecantikan di Sumbar pada Kegiatan hybrid Indonesia anti aging conference Perdaweri Sumatera Barat (IndAAC Sumbar 1.0). Kegiatan itu dihadiri 200 lebih dokter kecantikan se-Sumatera Barat.


dr. Inaldo Harlim M.Biomed (AAM), MH.Kes, Dip.AAAM (USA), CIBTAC, AIFO-K selaku pemilik dan Dokter Albezits Klinik Medan dengan produk benang wajah Croquis dari ST Indonesia. (dok trias)


"Kami perkenalkan produk ini ke dokter kecantikan, sebagai teori nanti disampaikan oleh narasumber yang sangat berpengalaman di bidangnya. Kami yakin dan percaya produk tusuk benang ini bakal laris manis di Kota Padang seperti di kota-kota besar lainnya," tambah Marthin dengan penuh keyakinan.


Hadirnya produk tersebut di Kota Padang tidak terlepas dari semakin meningkatnya kesadaran masyarakat khususnya kaum hawa untuk merawat kulit dan wajah.


Banyak masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) umumnya dan Kota Padang khususnya harus pergi ke Jakarta, bahkan ke luar negeri untuk memperoleh perawatan kecantikan terpercaya. “Kini tidak perlu lagi pergi jauh-jauh, karena sudah hadir di Kota Padang," bebernya.


Tanam benang merupakan prosedur kecantikan yang bertujuan untuk mengencangkan dan menegaskan bentuk wajah. Prosedur ini dilakukan dengan menanamkan benang khusus pada jaringan bawah kulit.


Area wajah yang biasanya ditanami benang antara lain rahang, garis alis, daerah bawah mata, dan dahi. Prosedur ini juga bisa diterapkan pada hidung untuk membuatnya lebih tinggi atau lebih ramping. Tanam benang diperkirakan dapat bertahan selama 1 tahun lebih. Diminta masyarakat tidak ragu saat proses tanam benang, sebab ditangani oleh dokter profesional dan sangat berpengalaman. (ab)