Upacara Penurunan Bendera, Bupati Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Panitia HUT RI ke-77 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Upacara Penurunan Bendera, Bupati Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Panitia HUT RI ke-77

Kamis, 18 Agustus 2022

Foto bersama setelah acara penurunan bendera HUT RI ke-77

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra memimpin upacara penurunan Bendera Merah Putih sebagai rangkaian acara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di halaman Istano Basa Pagaruyung, Batusangkar, Rabu ( 17/8/22) sore. 


Upacara penurunan Bendera Merah Putih yang turut dihadiri Forkopimda Tanah Datar, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Wakil Bupati 2016 – 2021 dan Bupati Sisa Masa Jabatan Zuldafri Darma beserta Istri, Kepala OPD dan undangan lainnya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti, cuaca pun mendukung penyelenggaraannya.


Sebelumnya, Parade Senja dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Batusangkar, menampilkan berbagai instrumen dan atraksi yang memukau para peserta upacara.


Diakhir upacara itu, Bupati Eka memberikan apresiasinya kepada seluruh panitia dan personil, yang telah menyukseskan pelaksanaan HUT RI ke-77 tingkat Kabupaten Tanah Datar dan secara khusus kepada seluruh personel marching band. 


"Anak-anak kita mampu memberikan kemeriahan di perayaan kemerdekaan RI ke-77, ini sangat luar biasa," ujar Bupati Eka.


Sementara itu, Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian juga mengikuti upacara penurunan bendera yang dilaksanakan di Istana Negara secara virtual di Gedung Indo Jolito Batusangkar, turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Kabag di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar. (*/F12)