Viral, Wanita di Karawang Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Viral, Wanita di Karawang Bersimbah Darah Ditusuk Teman Kencan

Jumat, 19 Agustus 2022

Rumah kos di Karawang terlihat sepi pascainsiden penusukan.


KARAWANG  - Warga Perumahan Johar Permai, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, dibuat geger dengan insiden penusukan terhadap seorang wanita. 


Peristiwa itu menjadi viral setelah videonya beredar di media sosial.  Korban diduga pekerja seks komersial (PSK) yang ditusuk oleh lelaki hidung belang pada Kamis (18/8/2022) malam.


Dalam rekaman video itu terlihat seorang pria dalam keadaan telanjang ditarik keluar kamar kos oleh tiga orang yang merupakan warga sekitar. Pria tersebut ditarik keluar kamar setelah diketahui pasangan wanitanya berdarah seusai ditusuk,sebagaimana dikutip iNews.id.


Tetangga korban yang masuk ke kamar berteriak histeris melihat korban dan sekitar kamar penuh bercak darah. Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono membenarkan kejadian tersebut. Namun dia mengaku belum bisa membeberkan secara detail peristiwa tersebut. 


"Iya benar ada peristiwa itu (penusukan). Tapi kami sedang melakukan pendalaman. Nanti setelah selesai kami informasikan," kata Marsono, Jumat (19/8/2022).


Sementara itu, petugas keamanan Perum Johar Permai, Endang mengaku hanya mendengar peristiwa penusukan. Saat kejadian kebetulan sedang tidak bertugas jaga. 


"Saat kejadian itu saya tidak tahu hanya mendengar saja," katanya.


Endang mengatakan wilayah perum Johar Permai memang banyak tempat kos. Hingga masyarakat mengenal wilayah itu sebagai lokasi kos seribu pintu. Dari pemantauan MPI, lokasi peristiwa penusukan ditempat kos jalan Kayuputih RT 03 RW 17, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat. Tempat kos berlantai dua itu dihuni para pekerja malam. Namun setelah kejadian tersebut rumah kos dalam keadaan kosong.(*)