Wawako Mardison Mahyuddin, Hadiri Wisuda Poltek Kelautan dan Perikanan Kampus Pariaman -->

Iklan Atas

Wawako Mardison Mahyuddin, Hadiri Wisuda Poltek Kelautan dan Perikanan Kampus Pariaman

Minggu, 28 Agustus 2022
Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Pimpinan Politeknik Kelautan dan Perikanan dan Wisudwan/Wisudawati di Kampus PKP, Sabtu 27 Agustus 2022 (foto.dok.ery)


Kota Pariaman
- Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, hadiri sidang senat terbuka Politeknik Kelautan dan Perikanan Kampus Pariaman dalam rangka wisuda Diploma Tiga tahun ajaran 2021/2022 yang berjumlah sebanyak 160 orang, Sabtu (27/08/22).


Kampus Politeknik Kelautan dan Perikanan ini, merupakan SUPM Pariaman dahulunya, yang terletak di perbatasan Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.


Wawako Mardison dalam sambutannya mengatakan kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman menyampaikan ucapan selamat kepada segenap keluargabesar Civitas Akademika Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman.


"Terutama kepada seluruh wisudawan wisudawati beserta keluarga yang berhadir. Karena, acara ini sungguh merupakan suatu momentum bagi saudara-saudara para wisudawan dan wisudawati. Semoga ilmu yang diperoleh selama ini, bisa diaplikasikan untuk mengembangkan diri ditengah-tengah masyarakat nantinya" sebut Wawako itu.(ery/saco).