DPW dan 19 DPC PPP se Sumbar Dukung Plt Ketum DPP PPP Mardiono -->

DPW dan 19 DPC PPP se Sumbar Dukung Plt Ketum DPP PPP Mardiono

Selasa, 13 September 2022

Rapimwil DPW PPP Sumbar, di Emersia Hotel Batusangkar, Selasa (13/9) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) baru saja melaksanakan Rapat kerja nasional (Rakernas), dan menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono, beberapa hari yang lalu. Dan Plt Ketum DPP PPP juga sudah disahkan oleh Kemenkumham RI. 


Sementara itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumatera Barat melaksanakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil), yang diikuti oleh seluruh Ketua dan sekretaris dari 19 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten/kota se Sumbar, di Ballroom Emersia Hotel Batusangkar, Selasa (13/9/22). 


Ketua bidang OKK DPW PPP Sumbar Amora Lubis katakan, bahwa kita dari DPW PPP Sumbar patuh dan taat pada aturan yang sudah ditetapkan Kemenkumham RI, dan mendukung sepenuhnya Plt. Ketum DPP PPP Mardiono. 


"Begitu juga dengan 19 DPC kabupaten/kota se Sumbar juga mendukung Plt Ketum Mardiono," sampainya. 


Sedangkan Ketua DPW PPP Sumbar H. Hariadi, BE sampaikan, kita mengikuti aturan partai serta apa yang telah ditetapkan DPP. Dan juga hasil Rapimnas telah disahkan oleh Kemenkumham RI. 


"Jadi kita DPW dan 19 DPC kabupaten/kota se Sumbar mendukung sepenuhnya keputusan Kemenkumham RI atas Plt Ketum DPP PPP Mardiono," pungkasnya. 


Rapimwil ini juga melakukan keputusan bersama DPW dan 19 DPC kabupaten/kota se Sumbar, mendukung Ketum DPP PPP Mardiono, selanjutnya dilakukan penandatanganan bersama. (F12)