50 Pelaku UMKM Dilatih di Way Kanan -->

Iklan Atas

50 Pelaku UMKM Dilatih di Way Kanan

Senin, 05 September 2022

.


Way Kanan - Sekretaris daerah kabupaten Way Kanan, Saipul membuka pelatihan produktifitas Koperasi dan UKM yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way Kanan di Hotel Grand Livira, Baradatu, Senin (05/09/2022).


Drs. Rinaldi Kadis Koperasi dan UMKM Way Kanan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini mengambil tema “Untuk Memulihkan Ekonomi Berkelanjutan Menuju Masyarakat Way Kanan Unggul dan Sejahtera”.


”Jumlah peserta 50 orang dari Koperasi dan UKM agar koperasi keren serta UKM naik kelas di Bumi Ramik Ragom Way Kanan", kata Kadis.


Sementara itu Sekdakab Way Kanan Saipul berharap para peserta untuk mengikuti kegiatan secara serius agar ilmu yang didapat berguna untuk pengembangan Koperasi.dan UKM masing-masing.


“Mari kita jadikan koperasi keren dan UKM naik Kelas dengan cara belajar dan mencari inovasi produk yang dapat laris untuk dipasarkan", ajak Saipul


Salah satu UKM yang ikut pelatihan Nur Aini merasa senang dapat mengikuti pelatihan ini, sehingga ilmu yang didapat bisa dikembangkan di tempat usahanya.


“Terima kasih Pak Kadis Koperasi dan UKM yang telah mengadakan pelatihan seperti ini, sangat berguna sekali bagi pengembangan usaha kami menuju UKM naik kelas,” pungkas Nur. (Heri)