Anak Pejabat Kejagung Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang -->

Iklan Atas

Anak Pejabat Kejagung Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pejagan-Pemalang

Senin, 19 September 2022

Kecelakaan beruntun di Tol Pejagan-Pemalang, Minggu (18/9/2022). 


JAKARTA – Seorang pria meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di ruas jalan tol Pejagan-Pemalang Km 253 Brebes, Jawa Tengah. Belakangan terungkap, korban jiwa berinisial MSA adalah anak dari Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel) Kejaksaan Agung (Kejagung), Amir Yanto.


“Betul (anak dari Jamintel Kejagung),” kata Kepala Pusat Penerangna Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (18/9/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Kendati demikian, dia tidak menjelaskan secara perinci informasi mengenai kecelakaan beruntun tersebut.


Berdasarkan dokumen kependudukan yang ditemukan di lokasi kejadian, korban kecelakaan tersebut berinisial MSA asal Cipayung, Jakarta Timur.


Korban diketahui mengemudikan mobil sedang jenis Honda Civic Warna silver dengan pelat nomor AG 1870 ME. Usai kecelakaan, kondisi mobil itu rusak parah lantaran menabrak truk boks dan kembali dihantam kendaraan lain dari belakang.


Kecelakaan beruntun yang melibatkan sedikitnya 13 mobil itu juga menimbulkan belasan korban luka-luka lainnya. Mereka telah dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. (*)