Anda Pingin Umrah? PT Holiday Bisa Jadi Solusi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Anda Pingin Umrah? PT Holiday Bisa Jadi Solusi

Minggu, 04 September 2022
Rapat pengurus dipimpin langsung oleh Direktur PT Holliday Bumi Alam Surambi Buya Zul Affendi 


Solsel, fajarsumbar.com - PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan sudah memulai berkembang dan diminati oleh masyarakat untuk berwisata umrah. 


Untuk itu Direktur PT Holiday memantapkan kepengurusan dalam rangka berikan pelayanan yang prima kepada kaum muslimin di tanah air yang hendak berwisata sambil beribadah. 


Rapat interen pengurus PT Holiday ini berlangsung dikantor PT Holliday Jalan Raya Koto Baru Muaralabuh, Minggu (4/9/2022) dihadiri sejumlah pengurus. 


Direktur PT Holiday Bumi Alam Surambi Solok Selatan, Buya Zul Affendi dalam arahannya mengatakan, perusahaan biro perjalanan Umrah PT Holiday ini berdiri sejak tahun 2016 lalu, sampai saat ini sudah banyak perkembangan, hanya saja kepengurusan yang belum terkoordinasi dan belum bisa melaksanakan tugas sesuai to poksi masing masing. 


"Kami dari pengurus inti atau pemilik travel ini bertujuan untuk mematangkan kepengurusan, agar pengurus yang sudah dibentuk itu bisa bekerja sesuai prosedur dan aturan," ujarnya.


Sejak dibukanya travel umrah PT Holiday Bumi Alam Surambi di Solok Selatan, kehadiran perusahaan ini sudah dipercaya oleh masyarakat luas untuk berangkat umrah ke tanah suci. 


Sejak dibukanya travel umrah ini, setidaknya sudah ratusan jemaah umrah yang sudah diberangkatkan. 


"Alhamdulillah beberapa bukan yang lalu PT Holiday Bumi Alam Surambi sudah mengantongi izin travel umrah dari Kementrian Agama RI dan satu satunya travel umrah Solok Selatan yang mengantongi izin resmi," tambahnya. 


Yang lebih membanggakan lagi, atas kepiawaian pengurus, PT Holiday Bumi Alam Surambi sudah memiliki cabang di setiap Kabupaten/Kota di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Mentawai, bahkan di Sumatera berdiri juga cabang seperti di Medan, Pakan Baru, Bangka Belitung, Jambi, 


"Dipulau Jawa seperti, Jawa Timur Jawa Barat, DKI, dan Banten juga sudah ada cabang kami," terangnya. 


PT Holiday Bumi Alam Surambi berdiri sejak tahun 2016 lalu, sudah memiliki izin dari Kementerian Agama satu satunya travel umrah yang memiliki izin di Solok Selatan di Sumbar baru 20 travel yang mengantongi izin," ulas Zul Affendi. 


Kami juga memberikan penawaran yang terjangkau oleh calon jemaah, memberikan pelayanan prima saat lakukan umrah di Mekah. 


Bagi marketing yang mampu mencari calon jemaah yang berangkat dengan travel Holiday sebanyak banyaknya akan diberikan bonus sesuai kinerja.


Tidak ada keraguan bagi jemaah yang bekerja sama dengan perusahaan kami, konsepnya adalah pelayanan dan sistim pemberangkatan, sistim kami terkoneksi langsung ke pusat dan bisa dengan cepat bisa mendapatkan informasi dan mengetahui apakah status perusahaan ini benar atau tidak. (Abg)