Arkadius Dt Intan Bano Buka Turnamen Badminton Cup I Sungai Tarab -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Arkadius Dt Intan Bano Buka Turnamen Badminton Cup I Sungai Tarab

Senin, 05 September 2022

Arkadius Dt Intan Bano foto bersama Camat Sungai Tarab dan Forkopimca setelah pembukaan Turnamen Badminton Cup I, di Gedung Serbaguna Sungai Tarab, Senin (5/9) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Turnamen Badminton Cup I secara resmi dimulai dan dibuka oleh Anggota DPRD Provinsi Sumbar Arkadius Dt Intan Bano, bertempat di Lapangan Bulu Tangkis, Gedung Serbaguna, Nagari Sungai Tarab, Kecamatan Sungai Tarab, Senin (5/9/22). 


Turnamen Badminton Cup I ini, diikuti antar Nagari beserta perangkat se Kecamatan Sungai Tarab dan Forkopimca Sungai Tarab


Dalam sambutannya Arkadius menyampaikan, bahwa tujuan utama dilaksanakan pertandingan bulu tangkis ini adalah, untuk mewujudkan persatuan dan meningkatkan rasa kebersamaan, antar para Wali Nagari beserta perangkat, di lingkungan Kecamatan Sungai Tarab dan juga Forkopimca. 


Selain itu, Arkadius Dt Intan Bano juga mengucapkan selamat bertanding kepada peserta, dengan terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas yang ada.


"Alhamdulillah kegiatan turnamen bisa terlaksana, mengingat olahraga bulu tangkis banyak peminatnya. Namun jarang diadakan turnamen, dengan adanya turnamen ini hobi pemain bulu tangkis bisa tersalurkan," ujar Dt Intan Bano.


Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. "Semoga turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta utamakan sportivitas dalam pertandingan," pesan Arkadius Dt Intan Bano.


Turut dihadiri Anggota DPRD Tanah Datar Beni Apero, Camat Sungai Tarab Arianto, Forkopimca, Wali Nagari se Kecamatan Sungai Tarab beserta perangkat, dan undangan lainnya. (F12)