Bayi Ditemukan Hangus Terbakar di Tempat Pembuangan Sampah, Diduga Hasil Aborsi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bayi Ditemukan Hangus Terbakar di Tempat Pembuangan Sampah, Diduga Hasil Aborsi

Rabu, 14 September 2022

Ilustrasi mayat bayi


MAKASSAR  - Warga di kawasan Pasar Sentral Jalan HK Agus Salim, Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi yang hangus terbakar, Rabu (14/9/2022) sore. Jasad itu ditemukan di tempat pembuangan sampah.  


KBO Reskrim Polres Wajo Kota Makassar Iptu Tumijan mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan saat sejumlah anak-anak sedang mengorek sampah, sebagaimana dikutip iNews.id


Kemudian, sambungnya, tanpa mereka sengaja menemukan orok bayi di antara tumpukan sampah yang sudah terbakar.  "Saat ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan tubuh hangus terbakar," katanya.


Kemudian, oleh warga penemuan itu dilaporkan ke polisi. Petugas yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad bayi itu ke rumah sakit. "Diduga, bayi malang itu merupakan hasil aborsi, lantaran malu pelaku pun membuang bayi dan membakarnya," ujarnya.


saat ini polisi masih melakukan penyelidikan guna mencari pelaku yang dengan tega membuang mayat bayi tidak berdosa itu ke tempat sampah lalu pelaku membakarnya.(*)