Besok Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Kunjungan Kerja ke Mentawai -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Besok Kapolda Sumbar Irjen Pol. Teddy Minahasa Kunjungan Kerja ke Mentawai

Senin, 05 September 2022
.


Mentawai. fajarsumbar.com – Senin (5/09/2022) Martinus Dahlan Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, setelah pulang dari Siberut Barat dalam rangka melihat  warga di- ujung pulau terluar yang kena dampak gempa senin (29 /08/22).


Martinus Dahlan memberikan informasi bahwa besok hari selasa (06/09/22) kita kedatangan tamu yaitu Bapak Kapalda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa. Kujungan kerja di Kabupaten Mentawai yang terakhir setelah 18 Kabupaten kota di Sumatera Barat. Sudah beliau kunjungi.


Kunjungan Bapak Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Teddy Minahasa, P. SH.S.ik. MH. Adalah dalam rangka peresmian Asrama Polres mentawai di jalan Raya Tuapejat Km2, selain itu tata muka kepada tokoh-tokoh lintas agama. Tempatnya di Polres Kepulauan Mentawai, dan juga temu ramah tamah dengan Pj  Bupati Mentawai di Kantor Bupati,” kata Pj. Bupati Martinus Dahlan.


Kita apresiasi kedatangan Bapak Irjen Pol. Teddy Minahasa di bumi sikerei, karna beliau sangat peduli terhadap masyarakat Kepulauan Mentawai. Ada beberapa harapan yang kita sampaikan kepada beliau yaitu bagaimana agar anak-anak mentawai yang tamatan SMA dan SMK bisa kerja sama untuk memperjuangkan menjadi Akpol, atau sabara, dan juga bagaimana mentawai tetap aman konduksif tenang itu harapan kita kepada bapak Irjen.Pol Teddy Minahasa.


“Karna mentawai ada beberapa titik pelabuhan akan gampang sekali masuk barang terlarang seperti narkoba, dan lain-lainya, oleh karna itu kita harapkan agar di perketat pengawasan, kapal yang masuk di Kepulauan Mentawai," kata Martinus Dahlan.  (Chan)