Bikin Kaget, Buaya 3 Meter Diikat di Belakang Mobil yang Melintas di Jalan Tol -->

Iklan Atas

Bikin Kaget, Buaya 3 Meter Diikat di Belakang Mobil yang Melintas di Jalan Tol

Jumat, 09 September 2022

Buaya diikat di belakang mobil.


TALLAHASSEE  - Sebuah foto yang bikin melongo sekaligus kaget, viral di Florida, Amerika Serikat (AS). Seekor buaya raksasa tertangkap dan diikat di bagian belakang sebuah mobil.  


Pemandangan tak biasa itu ditangkap oleh Karen Kress dari Tampa. Dia tak sengaja menangkap momen itu saat melintas di Interstate 95 di The Sunshine State, tepatnya Brevard County pada Sabtu (93/9/2022). 


Dia yang saat itu mengendarai mobil sempat terkejut dan sontak mengabadikan pemandangan tak biasa tersebut. Panjang buaya itu sekitar 11 kaki atau 3,3 meter dan diikat dengan tali di bagian belakang mobil 4x4 menuju Jalan Raya Florida. Ekor buaya diikat agar tidak bergoyang-goyang di depan mobil yang lewat. Sementara rahangnya diikat kuat dengan tali,sebagaimana dikutip iNews.id.


“Reaksi saya melihatnya benar-benar tidak percaya. Saya pindah ke sini 30 tahun yang lalu karena alam dan tidak pernah bosan melihat buaya. Namun, saya tidak pernah menduga menemukannya di jalan tol,” katanya kepada The Miami Herald.  Dia membagikan foto langka itu di Facebook. Tampak buaya besar itu hampir dua kali lipat lebar kendaraan. Itu berarti tubuh dan ekornya harus ditekuk dua kali agar tidak mencuat di lalu lintas.


Karen mengatakan dia bisa mengemudi cukup dekat untuk melihat buaya dengan baik. Dia bisa memastikan itu benar-benar buaya.  Surat kabar itu mengatakan identitas orang-orang di dalamnya masih belum diketahui. 


Tetapi kemungkinan mereka adalah bagian dari pemburu buaya, mengingat musim berburu buaya di Florida berlangsung hingga 1 November. Dilansir dari The Miami Herald, Ddi Florida, panjang buaya rata-rata mencapai 10 kaki atau tiga meter. Akibatnya, membuat mereka sulit untuk masuk ke dalam kendaraan apa pun. Para pemburu mengatakan buaya cenderung berbau seperti rawa. 


Mungkin karena itulah pengemudi tidak menginginkannya di dalam mobil. Menurut Komisi Konservasi Ikan dan Margasatwa Florida, mengangkut buaya yang diburu secara sah di belakang kendaraan adalah legal di Florida.  "Meskipun saya seorang vegetarian, saya tidak punya masalah jika ini adalah perburuan legal yang diizinkan," katanya dalam Facebook.(*)