Bupati Ini Berharap OPD Perizinan Harus Evaluasi Kinerja -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Ini Berharap OPD Perizinan Harus Evaluasi Kinerja

Senin, 12 September 2022
Sejumlah OPD, camat di lingkungan Pemda Solok Selatan ikut hadir dalam rapat evaluasi kegiatan di ruang Tanksi Ampek, Senin (12/9/2022).


Solsel, fajarsumbar.com - Banyak dari masyarakat yang membangun tidak lagi patuh terhadap aturan aturan seperti pembangunan di pingir jalan yang harus mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB) di Solok Selatan, Sumatera Barat.


Bupati sering mendapat informasi dari masyarakat mereka selalu dihalang halangi oleh penerintah untuk membangun, sementara pihak Perizinan tidak pernah memberikan sosialisasi kepada masyarakat terhadap IMB dan sebagainya. 


Bupati berharap kepada pihak Perizinan agar mengevaluasi kinerja dalam waktu satu minggu ini, hal ini disampaikan langsung Bupati Solok Selatan Khairunas dalam acara rapat evaluasi di ruang Tansi Ampek, Senin (12/9/2022).


Bukan OPD Perizinan saja  yang mengevaluasi kinerja OPD lain seperti Dinas Pertanian yang tahun ini juga kurang bergerak, yang mana program visi dan misi bupati dan wakil bupati terkait bantuan sapi tidak ada perkembangan. Bahkan sapi bantuan pusat itu banyak yang gagal, kalau kegagalan ini terus menerus  nanti pusat tidak akan mau lagi berikan bantuan ke daerah Solsel lagi. 


Wakil Bupati Solok Selatan menambahkan, masing masing OPD itu hanya tinggal menjalankan rencana kerja saja, visi misi ini ada dua. Pertama secara bersama dan di OPD masing masing, ke depan hanya kesiapan dan keseriusan. (Abg)