Bupati : Mari Bersinergi Mewujudkan Tanah Datar Madani -->

Bupati : Mari Bersinergi Mewujudkan Tanah Datar Madani

Minggu, 04 September 2022

Bupati Eka Putra memberikan sambutan pada Pendidikan Politik Kader PPP, di Hotel Pagaruyung Batusangkar, Minggu (4/9) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM menghadiri dan membuka acara kegiatan Musyawarah Kerja Cabang dan Pendidikan Politik, bagi kader PPP Tanah Datar, di Hotel Pagaruyung Batusangkar, Minggu (4/9/22). 


Bupati dalam sambutannya sampaikan, mari bersama-sama membangun Kabupaten Tanah Datar, untuk mensejahterakan masyarakat melalui program unggulan (Progul), serta mewujudkan Kabupaten Tanah Datar Madani. 


"Kepada pengurus dan kader partai PPP, untuk bersama sama membangun Tanah Datar Luhak Nan Tuo dan mendukung progul pemerintah daerah, dalam mewujudkan Tanah Datar Madani," sampai Eka Putra. 


Bupati juga mengapresiasi, Partai PPP yang sudah membekali pendidikan politik pada punggawanya, untuk persiapan Pemilu yang rencananya akan digelar tahun 2024 nantinya. 


"Mari bersama kita sukseskan Pemilu 2024, dengan saling menjaga integritas partai kita masing-masing, dan kita ciptakan kedamaian, semoga Pemilu di Tanah Datar ini terselenggara sesuai dengan apa yang kita inginkan," kata Bupati Eka. 


Diakhiri sambutan Bupati berharap, kepada peserta Pendidikan Politik, agar mengikuti pelatihan ini dengan sebaiknya, karena pendidikan politik penting juga untuk dimiliki, agar kita menjadi aktivis yang cerdas dan bermoral. 


"Selamat mengikuti pelatihan pendidikan politik, semoga kita diberikan kekuatan oleh Allah SWT dari awal hingga akhir, apa yang menjadi harapan panitia pelaksana terwujud dengan baik," pungkas Eka Putra. 


Sementara itu, Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto berharap, dengan adanya pendidikan politik yang diberikan kepada para kader, akan bisa menjadi bekal untuk perjuangan PPP Tanah Datar nantinya di Tahun 2024 yang dihadapi. 


Arianto tambahkan, pelatihan politik yang dilaksanakan diikuti oleh kader PPP seluruh Kecamatan dan InsyaAllah siap untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang secara badunsanak. 


"Mulai hari ini, DPC PPP Tanah Datar telah membuka secara resmi pendaftaran, bagi calon anggota legislatif tahun 2024," tutup Arianto. (F12)