Cristiano Ronaldo Perpanjang Catatan Buruk Musim Ini, Usai Manchester United Disikat Real Sociedad 0-1 di Liga Eropa 2022-2023 -->

Iklan Atas

Cristiano Ronaldo Perpanjang Catatan Buruk Musim Ini, Usai Manchester United Disikat Real Sociedad 0-1 di Liga Eropa 2022-2023

Jumat, 09 September 2022

Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Real Sociedad dalam Liga Eropa 2022-2023.


Manchester – Cristiano Ronaldo memperpanjang catatan buruknya pada awal musim 2022-2023 bersama Manchester United. Hal itu terjadi usai Ronaldo gagal membawa Manchester United menang atas Real Sociedad di laga babak penyisihan Grup E Liga Eropa 2022-2023.


Pertandingan Manchester United vs Real Sociedad dilangsungkan di Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Meski menunjukkan agresivitas yang cukup baik, Man United akhirnya harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Dengan hasil buruk yang didapat Man United, nama Ronaldo pun kembali menjadi sorotan. Pasalnya, pemain Timnas Portugal tersebut memperpanjang catatan buruk yang diraihnya pada awal musim ini.


Saat ini, Ronaldo telah memainkan sebanyak tujuh pertandingan bersama Man United pada musim 2022-2023 di berbagai kompetisi. Namun sayangnya, tidak ada satu gol pun yang bisa dihasilkan oleh mantan pemain Real Madrid tersebut.


Selain itu, Cristiano Ronaldo yang biasanya menjadi pemain andalan, pada musim ini tidak mendapat waktu maksimal di lapangan. Dari tujuh laga yang dilakoni, pemain berusia 37 tahun tersebut hanya bermain selama 297 menit.


Ronaldo pun kembali tidak menunjukkan awal yang baik di dua kompetisi yang telah dilakoni musim ini, yaitu Liga Inggris dan Liga Eropa. Pasalnya, pada kedua kompetisi tersebut, Ronaldo bersama Man United selalu menuai kekalahan.


Setelah cukup lama bersaing di Liga Champions, untuk pertama kalinya Ronaldo turun kasta dengan tampil di Liga Eropa. Sayangnya, mantan pemain Juventus tersebut kembali tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya.


Meski kalah di laga perdana, Man United masih memiliki peluang yang cukup untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Pasalnya, tim asuhan Erik Ten Hag tersebut masih memiliki lima laga tersisa di babak penyisihan Grup E. (*)