Detik-detik Keributan dan 4 Kartu Merah Saat Juve Vs Salernitana -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Detik-detik Keributan dan 4 Kartu Merah Saat Juve Vs Salernitana

Senin, 12 September 2022

Momen keributan di laga Juventus vs Salernitana.


Jakarta - Sebuah drama tersaji di penghujung laga Juventus vs Salernitana. Ada empat kartu merah yang dikeluarkan wasit Matteo Marcenaro.


Juventus vs Salernitana berlangsung di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Senin (12/9/2022) dini hari WIB. Kedua tim menuntaskan laga dengan skor imbang 2-2, sebagaimana dikutip detik.com.


Salernitana mencetak dua gol di babak pertama lewat Antonio Candreva dan eksekusi penalti Krzysztof Piatek. Juventus baru bisa menyamakan skor di babak kedua lewat Gleison Bremer di menit ke-51 dan Leonardo Bonucci pada injury time.



Juventus sempat membuat gol ketiga lewat Arkadiusz Milik tak lama setelah Bonucci mencetak gol. VAR kemudian mengintervensi dan keributan antara pemain Juventus dan Salernitana terjadi.


Sambil menunggu video ditampilkan di monitor, wasit Matteo Marcenaro mengacungkan kartu kuning kedua untuk Milik karena melakukan selebrasi buka baju. Milik mungkin pada saat itu merasa apa yang dilakukan tidak sia-sia.


Pada akhirnya, wasit melihat monitor dan menganulir gol Milik karena pergerakan Bonucci dalam posisi offside meski tak mengenai bola. Tayangan ulang kemudian memutar momen wasit mengacungkan kartu merah kepada Juan Cuadrado dan Federico Fazio.


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri juga harus diberikan kartu merah. Hal ini diyakini karena mantan pelatih AC Milan tersebut melancarkan protes keras.


Hasil ini membuat Juventus duduk di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan 10 poin. Salernitana ada di urutan ke-10 dengan 7 poin.(*)