DPC PPP Tanah Datar Resmi Membuka Pendaftaran Caleg 2024 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

DPC PPP Tanah Datar Resmi Membuka Pendaftaran Caleg 2024

Minggu, 04 September 2022

Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto bersama pengurus

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tanah Datar hari ini secara resmi, membuka pendaftaran Calon anggota Legislatif (Caleg) tahun 2024, bagi kader partai, simpatisan maupun para tokoh masyarakat Tanah Datar, yang ingin berjuang membela kepentingan umat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat lewat lembaga legislatif.


Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Tanah Datar Arianto, dalam jumpa pers bersama awak media di sela-sela acara Musyawarah Kerja Cabang dan Pendidikan Politik, di Ballroom Pagaruyung Hotel Batusangkar, Minggu (4/9/22). 


"DPC PPP Tanah Datar memberikan peluang dan kesempatan, kepada kader, simpatisan, tokoh masyarakat Tanah Datar, baik yang di rantau maupun yang di kampung halaman, untuk sama-sama berjuang bersama PPP merebut kursi di DPRD Tanah Datar," ujar Arianto. 


Arianto tambahkan, kita membuka peluang seluas-luasnya, bagi siapa saja ingin maju bersama PPP, baik di DPRD Tanah Datar, DPRD Provinsi, serta DPR RI. Dan bagi siapa saja yang ingin mendaftar, sudah bisa datang langsung ke kantor DPC PPP Tanah Datar, atau bisa juga melalui link secara resmi lewat online. 


Arianto katakan lagi, untuk strategi yang akan kita hadapi dalam menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 nanti. Untuk DPRD Tanah Datar, kami dari DPC PPP Tanah Datar bertekat merebut kursi pimpinan DPRD, serta menargetkan 8 kursi untuk DPRD Tanah Datar. 


Selanjutnya sampai Arianto, setelah Muskercab ini, kita akan mempersiapkan pembentukan dan pengukuhan 75 Ranting PPP, di 75 Nagari di Tanah Datar, dalam waktu dekat ini. 


"Kita juga akan mengadakan roadshow, untuk merapatkan barisan di seluruh kecamatan di Tanah Datar, karena PPP pernah berjaya di Tanah Datar sewaktu masa Amora Lubis jadi pimpinan DPRD, dan itu akan kita rebut kembali di 2024 ini" harap Arianto. 


Sedangkan untuk mahar politik, DPC PPP Tanah Datar tanpa mahar dan tidak ada setoran. Begitu juga, kepada seluruh kader, kita tidak boleh menghalangi siapa saja yang ingin bergabung ke PPP. " Kita tidak takut kalah, kita tidak ingin bersaing, tetapi kita ingin bersanding, untuk bersama-sama membesarkan PPP di Tanah Datar," pungkasnya. (F12)