DPD Partai Golkar Solsel Lakukan Rapat Konsolidasi, Ini Saja Kegiatannya -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

DPD Partai Golkar Solsel Lakukan Rapat Konsolidasi, Ini Saja Kegiatannya

Rabu, 21 September 2022

Partai Golkar. memang masih mengakar rumput ditengah masyarakat, salah seorang warga luar partai Golkar, kembali. bergabung dengan DPD Golkar Solsel, langsung dioasnagkan baju Golkar. (Abg)


Solsel, fajarsumbar.com - Partai Golkar DPD Solok Selatan,  Sumatera Barat (Sumbar) lakukan rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus, pincam se-Solok Selatan. 


Rapat yang berlangsung di Hotel Pesona Alam Sangir langsung dihadiri oleh ketua DPD Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda, penasehat partai Golkar H. Idil Fitri dan dibuka oleh ketua Fraksi Afrizal Candra. Rabu (21/9/2022).


Rapat kepengurusan ini dalam rangka menyambut HUT Golkar ke-58 pada tanggal 21 Oktober 2022 nanti. 


Ketua DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo Rolanda dalan arahnya dihadapan pengurus partai Golkar Solok Selatan mengucapkan terimakaih kepada semua pengurus sudah berpartisipasi dalam agenda tahunan ini. 


Zigo sedikit memaparkan perkembangan situasi politik Partai Golkar selama satu tahun belakangan ini, berkembang pesat. 


Buktinya partai Golkar Solok Selatan mendapat apresiasi dari DPP pusat atas capaian perekrutan Kartu Tanda Anggota KTA mendapat noomor urut pertama se Indonesia. 


Pencapai perekrutan simpatisan partai Golkar yang ditentukan pusat sebanyak 72,2 persen.  "Alhamdulilah Partai Golkar Solok Selatan hampir mecapai target yang ditentukan itu," ujarnya.


Ini semua berkat kerja keras dan persuasif antara pengurus dengan simpatisan, serta merangkul masyarakat untuk bergabung dengan Partai Golkar dan bukan kerja pengurus saja tapi kerja supertim. 


Pada saat hari HUT Golkar ke-58 di Jakarta, pengurus DPD Golkar Solok Selatan akan naik panggung untuk menerima penghargaan dari ketua DPP Air Langga Hartato dan akan disaksikan oleh Presiden RI Jokowi Dodo. 


"Kita menyadari saat ini sudah masuk situasi politik, banyak dari partai-partai lain yang sudah mencoba mencuri star dengan mengadakan berbagai kegiatan di tengah yengah masyarakat, itu merupakan hak mereka, namun kita dari Partai Golkar tidak boleh terhanyut dengan hal itu," ujarnya.


"Partai Golkar punya prinsip, sebelum orang berbuat kita sudah lebih dahulu berbuat buktinya sudah banyak simpatisan yang bergabung dengan Golkar," ucap ketua DPRD Solok Selatan itu. 


Zigo juga menambahkan dengan kasat mata, hari ini beberapa masyarakat di luar Partai Golkar bergabung langsung dengan Partai Golkar Solok Selatan. 


Hasil dari rapat dalam rangka menyambut HUT Golkar ke-58 di Solok Selatan akan digelar pada tanggal 16 Oktober 2022 dengan tema ajak masyarakat sehat jasmani dengan agenda "Jalan Sehat" 


Kegiatan ini akan diikuti oleh masing masing simpatisan yang dikoordinir oleh masing masing ketua kecamatan, acara akan dilaksanakan di halaman SMP 3 Solok Selatan finis di GOR Rimbo Tangah. 


Adapun hadiah yang akan diperebutkan seperti doopres, dua unit sepeda. motor listrik, lima unit hand phone android, satu unit sepeda, dan ratusan sembako.(Abg)