DPRD Solsel Gelar Paripurna, Ini yang Dibahas -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

DPRD Solsel Gelar Paripurna, Ini yang Dibahas

Selasa, 06 September 2022
Ketua, wakil ketua DPRD dan wakil bupati Solok Selatan pada sidang paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar perubahan APBD 2022,  Senin (5/9/2022).


Solsel, fajarsumbar.com - Dewan Perwakikan Rakyat (DPRD) Solok Selatan, kembali gelar sidang Paripurna dengan agenda penyampaian nota pengantar perubahan APBD 2022,  Senin (5/9/2022).


Sidang Paripurna yang dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan Yulian Efi, langsung dibuka oleh Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda, didampingi Wakil Ketua Yendri Susanto dan Armen Syahjohan. 


DPRD Kabupaten Solok Selatan menggelar rapat paripurna dengan acara penyampaian nota pengantar terhadap Ranperda tentang perubahan APBD tahun anggaran 2022, berjalan tertib dan dihadiri hampir seluruh anggota. 


Setelah dibuka okeh ketua DPRD, sidang dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum oleh masing masing fraksi terhadap Ranperda perubahan APBD 2022.


Secara umum, muatan Ranperda tentang perubahan APBD 2022, telah sejalan dengan Perubahan Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Perubahan Perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS). 


Tahun anggaran 2022 yang disepakati bersama oleh DPRD dengan pemerintah daerah dan Selasa (6/9/2022) ini akan dilanjutkan mendengar jawaban pemerintah daerah. (Abg)