Fahri Hamzah Optimis Partai Gelora Lolos sebagai Peserta Pemilu 2024 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Fahri Hamzah Optimis Partai Gelora Lolos sebagai Peserta Pemilu 2024

Rabu, 14 September 2022
Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah berdialog dengan pengurus daerah se-Provinsi Jambi. ist


Muaro Bungo, Fajarsumbar.com-Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Fahri Hamzah optimis kalau partai besutannya lolos verifikasi KPU. Fahri yakin Partai Gelora akan menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.

Optimis itu diungkapkan oleh Fahri di hadapan pengurus DPD Partai Gelora se-Provinsi Jambi di Muaro Bungo, Selasa (13/9). Fahri datang ke Muaro Bungo dalam rangkaian kegiatan Silaturrahmi Kebangsaan di dua provinsi, yaitu Jambi dan Sumatera Barat.

Menurut mantan Wakil Ketua DPR-RI ini, verifikasi oleh KPU saat ini berjalan dengan baik. “Kita optimis, Partai Gelora akan jadi peserta Pemilu 2024 mendatang,” ujar Fahri.

Fahri melihat tidak ada alasan kuat yang membuat Partai Gelora tak lolos verifikasi. Bahkan menurutnya, seandainya Partai Gelora tak lolos, maka partai lainnya pun tak layak untuk lolos.

Sebagai partai baru, saat ini Partai Gelora menurut Fahri fokus untuk mengawal verifikasi. Karena itu, agenda-agenda publik saat ini belum banyak dilakukan.

Kegiatan Silaturrahmi Kebangsaan kali ini saja menurut Fahri merupakan agenda perdahannya setelah pandemi. “Kita sudah merancang agenda kegiatan dengan Ketua Umum. Tapi, saat ini kita fokus verifikasi dahulu,” urai Fahri.

Fahri memberi semangat kepada pengurus Partai Gelora agar terus bergerak melaksanakan agenda-agenda politik. “Prinsip kita dalam berpolitik adalah untuk berbuat kepada nusa, bangsa, dan agama. Ini amal kebaikan yang tak ternilai harganya,” ungkap Fahri. (ar)