FE dan FPP UNP Tandatangani MoA dengan Universitas Pancasila -->

Iklan Atas

FE dan FPP UNP Tandatangani MoA dengan Universitas Pancasila

Selasa, 06 September 2022


.

Padang - Dua Fakultas di lingkungan Universitas Negeri Padang (UNP) yaitu, Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Pariwisata dan Perhotelan (FPP) Selasa, (06/09/2022) bertempat di Ruang Sidang Senat UNP Kampus Air Tawar Padang, menandatangani Perjanjian Kerja sama (MoA) dengan dua Fakultas yang sama dari Universitas Pancasila.


Dalam sambutan Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan, pihak UNP terus berjuang untuk meningkatkan pemeringkatan institusi di level Internasional melalui Wold Class University, sehingga dengan banyak kerja sama baik dalam dan luar negeri sangat urgensi bagi UNP, sehingga akan memberikan efek positif bagi kedua institusi


Rektor Universitas Pancasila Prof. Dr. Edie Toet Hendratno. S.H, M.Si,. FCBArb mengatakan, kami sangat tertarik untuk menjalin kerja sama dengan UNP dari hasil MoU bulan Juli yang lalu. "Hari ini kita follow-up dalam bentuk penandatanganan kerja sama khususnya dengan Dekan Fakultas Ekonomi dab Bisnis dan Dekan Fakultas Pariwisata di Universitas Pancasila dengan Dekan FE dan FPP UNP, sehingga banyak peluang yang saling menguatkan dari kerja sama ini". imbuhnya.


Dibagian akhir kegiatan di samping penandatanganan piagam kerja sama antar dekan juga dilakukan foto bersama antar pimpinan yang hadir. ( Humas UNP )