Gedung Serba Guna Wirid Yasin Al Hidayah Kuamang Alai Direnovasi Tahun Ini -->

Gedung Serba Guna Wirid Yasin Al Hidayah Kuamang Alai Direnovasi Tahun Ini

Kamis, 15 September 2022

 

Bupati Hamsuardi saat tinjau lokasi bangunan Serba Guna.jd


Pasbar, fajarsumbar.com__


Gedung Serba Guna Wirid Yasin Al Hidayah Kuamang Alai Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) akan direnovasi tahun ini dengan anggaran dana senilai 150 juta rupiah.


Untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai dengan rencana, Bupati Pasbar Hamsuardi bersama stakeholder terkait lainnya, Kamis (15/9) sore meninjau lokasi pembangunan gedung.


"Rencana anggaran biaya untuk gedung ini sudah ada yakni 150 juta rupiah. Kami melakukan peninjauan ini karena kami berharap pembangunan sesuai dengan rencana yang sudah disusun," tegas Bupati Hamsuardi.


Bupati Hamsuardi mengungkapkan, gedung pertemuan tersebut berada di tempat yang strategis dan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga pembangunan harus diawasi oleh pemerintah.


"Gedung ini untuk masyarakat, sehingga kita tidak mau pembangunan tidak maksimal. Harus sesuai dengan rencana," tegasnya.


Marhamah Ketua Wirid Yasin Al hidayah Kuamang Alai Nagari Ujung Gading menjelaskan bahwa di gedung tersebut tidak hanya dilakukan pengajian Wirid Yasin saja, namun juga diadakan pertemuan, rapat, dan Tahfiz Al-Qur'an.


"Karena itu kami ingin sekali gedung ini dibangun. Jika hujan gedung ini selalu bocor, halaman gedung juga becek. Kami senang sekali mendapatkan informasi jika gedung ini akan diperbaiki," ungkap Marhamah.


Ia mengungkapkan, pada gedung tersebut banyak ibu-ibu Wirid Yasin yang melakukan pengajian rutin, baik pengajian bulanan, mingguan bahkan harian. Sehingga keberadaan gedung tersebut sangat diharapkan.


"Sangat berharap pembangunan gedung sesuai dengan harapan kami," harapnya.jd