Jalan Tembus Solsel - Dharmasraya Ditinjau Bupati -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Jalan Tembus Solsel - Dharmasraya Ditinjau Bupati

Jumat, 23 September 2022
Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab, Assisten serta OPD terkait, tinjau proyek nasional pembangunan jalan tembus Solok Selatan - Dharmasraya.


Solsel, fajarsumbar.com - Ingin kepastian dan mutu kerja yang memadai, semua jenis proyek baik itu imprastruktur maupun proyek fisik lainya yang didanai dengan uang rakyat proses kerjanya langsung dirinjau oleh Bupati Solok Selatan (Sumbar).


Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan beserta jajaran tinjau pelaksanaan proyek infrastruktur jalan tembus Solok Selatan - Dharmasraya yaitu ruas Sungai Sungkai - Sungai Rumbai dikecamatan Sangir Balai Janggo, Rabu (21/9/2022). 


Jalan tersebut dibangun  dengan anggaran sebesar Rp.11,5 Milyar yang berasal dari dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, yang digunakan untuk peningkatan jalan tersebut sepanjang 16 Km.


Saat kunjungan, bupati menginstruksikan kepada kontraktor, pengawas lapangan dan OPD agar bekerja sesuai dengan kontrak yang telah disepakati dan sama-sama mengawasi pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut. 


Khairunas menegaskan, jika ada kontraktorbyang bermain main dalam pekerjaan proyek ini, akan Saya Blacdist, kenapa, karena untuk mendapatkan proyek besar melalui dana pusat ini sangat sulit dan penuh perjuangan. 


"Biarlah kami bersama wakil bupati kasak kusuk ke pusat untuk mendapatkan dana pembangun ini, asalkan pekerjaanya berjalan sesuai kehutuhan," sebut Khairunas. 


Saya tidak akan tinggal diam dengan proyek proyek yang memakai dana rakyat ini, karrna rakyatnkita khususnya di Solok Selatan ini ingin juga maju dalam arti maju imprastrukturya, maju juga ekonominya, itulah tugas kami akan selalu memantau kesetiap titik proyek proyek ini," katanya mengakhiri. (Abg)