Jasa Raharja Luncurkan Aplikasi JR Safety Road untuk Memonitoring Aktivitas Berkendara -->

Iklan Atas

Jasa Raharja Luncurkan Aplikasi JR Safety Road untuk Memonitoring Aktivitas Berkendara

Kamis, 08 September 2022
.


Padang – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas, Jasa Raharja meluncurkan aplikasi JR Safety Road yang dapat di diunduh melalui Playstore secara gratis. 


Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat dalam keterangan persnya di Padang (7/9) menjelaskan “Dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas, Jasa Raharja melakukan upaya-upaya kreatif dan menyesuaikan kondisi masyarakat saat ini. Salah satu upaya kreatif yang dilakukan adalah safety campaign melalui gamification di aplikasi JR Safety Road”.


Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan media digital sebagai sarana pendukung kampanye keselamatan berlalu lintas, dapat lebih mudah merangkul masyarakat. Dimana melalui aplikasi JR Safety Road dapat menciptakan interaksi dengan masyarakat melalui suatu mekanisme aktifitas safety riding yang dapat memonitor aktivitas pengguna dalam berkendara yang berkeselamatan.


“Selain berkendara berkeselamatan, pengguna dapat juga mendapatkan hadiah dari point-point yang dikumpulkan dari permainan-permainan yang telah diselesaikan. Jika point sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah menarik dari Jasa Raharja,” jelas Raihan 


Fitur keselamatan yang disajikan dalam aplikasi ini yaitu checklist keselamatan berkendara, peringatan batas kecepatan, peringatan pengereman mendadak, peringatan menerima telepon, dan peringatan batas waktu berkendara.

 

“Mari download melalui link https://www.jrku.id/jrsr atau download langsung di Playstore. Ayo download dan berkendara dengan aman sekarang” tutup Raihan. (jr)