Jelang Hari Jadi Ke-77 TNI Angkatan Laut, Koarmada III Laksanakan Doa Bersama -->

Iklan Atas

Jelang Hari Jadi Ke-77 TNI Angkatan Laut, Koarmada III Laksanakan Doa Bersama

m@s
Jumat, 02 September 2022
.


Sorong, fajarsumbar.com - Bertempat di Kesatrian Mako Koarmada III, dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Jadi yang ke-77 TNI Angkatan Laut tahun 2022, Komando Armada (Koarmada) III melaksanakan doa secara serentak. Jumat (02/09/22).


Dimana Doa Bersama di laksanakan pada 3 (Tiga) tempat didalam Kesatrian Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat, adapun untuk pelaksanaan Istigosah, Dzikir dan doa bersama bagi Prajurit  Koarmada III yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Baiturrahman yang dipimpin oleh Kolonel Laut (KH) Zainul S.Ag., M.A..


Sementara itu, Prajurit yang beragama Kristen, melaksanakan ibadah dengan nyanyian puji pujian dan doa bersama di Gereja Oikumene Koarmada III yang dipimpin Pendeta Edmon Marten dan Pdt. Christina Panggabean, sedangkan Prajurit yang beragama Hindu juga melaksanakan doa Bersama yang diawali dengan Puja  Astawa yang  diiringi nyanyian kidung Persiapan Ibadah Persembahyangan dan melaksanakan Puja Tri Sandya, Panca Sembah, dan Nunas Tirta di Pura Jala Sukma Dharma yang dipimpin Pemangku Puja Astiti Kemoksan a.n Mangku Sugimin.


Pada pelaksanaan Doa Bersama, tampak seluruh Pejabat Utama Prajurit dan PNS Koarmada III, dengan  khusyuk berdoa secara bersama-sama baik di Masjid, Gereja dan Pura di Kesatrian Mako Koarmada III, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

(Koarmada III)