Kadisdikbud Way Kanan Dipercaya Jadi Ketua DPC Granat -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kadisdikbud Way Kanan Dipercaya Jadi Ketua DPC Granat

Selasa, 06 September 2022
Foto bersama


Way Kanan, fajarsumbar.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, Machiavelly Herman Tarmizi dipercaya jadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika (Granat) Way Kanan untuk periode 2022-2027, Selasa (6/9/2022).


Penunjukkan Kadisdikbud tersebut disepakati oleh tujuh formatur pembentukan kepengurusan Granat Way Kanan untuk memimpin lima tahun ke depan. 


Ketujuh tim formatur terdiri dari Ketua Machiavelly, Wakil Ketua Dr. Arie Anthony, Sekretaris Yoni Aliestiady, anggota Aris Iskandar Muda, Achmad Herwanto, Ilham Padli dan Deni Kesuma.


Ketua DPC Granat Kabupaten Way Kanan terpilih, Machiavelly kepada wartawan, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPC Granat Kabupaten Way Kanan, dalam upaya membantu pemerintah daerah, kepolisian, BNN, dan masyarakat dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).


"Terimakasih atas pengabdian pengurus Granat Way Kanan terdahulu, kami akan meneruskan pengabdian untuk membebaskan anak bangsa bebas dari narkoba. Saya mohon dukungannya, sebab tanpa dukungan semua pihak apa program yang direncanakan tidak bakal terlaksana dengan sempurna," ujarnya.


Sementara sekretaris terpilih dipercaya kepada Yoni Aliestiady. Ketua dan sektetaris diberi tenggat waktu paling lama seminggu untuk membentuk kepengurusan bersama tim formatur yang diketuai Ketua DPC terpilih. Tim formatur akan menyusun kepengurusan dan melaporkan ke DPD Granat Lampung. (*/Heri)