Kapolres Datangi SMPN 3 Solsel, Ini yang Dilakukan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kapolres Datangi SMPN 3 Solsel, Ini yang Dilakukan

Selasa, 06 September 2022

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara, saat menjadi Irup di SMPN 3 Solok Selatan, berikan motivasi kepada siswa agar belajar dan belajar, Senin (5/9/2022).


Solsel, fajarsumbar.com - Kapolres Solok Selatan dengan sejumlah petinggi Polres mendadak mendatangi SMPN 3 Solok Selatan, Senin (5/9/22).


Kedatangan aparat keamanan di bawah komando Kapolres Solok Sekatan AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara adalah sebagai pembina upacara di sekolah yang berada di pusat Ibu Kota Padang Aro itu. 


Kedatangan Kapolres Solok Selatan beserta rombongan disambut langsung Kepala SMPN 3 Solok Selatan Misra Yuliana dan seluruh majelis guru dan tata usaha.


Kegiatan tersebut juga dalam rangka jalinan silaturrahmi Kapolres Solok Selatan dan program Kapolres yang di namakan Kapolres Solok Selatan go to school dengan tujuan mengimbau generasi muda agar selalu belajar dengan baik dengan saling menghargai sesama guru dan siswa-siswi di sekolah.


Kapolresn Solok Selatan yang langsung menjadi Irup upacara di depan ratusan siswa mengatakan, agar para siswa selalu patuh terhadap perintah guru dan selalu aktif dalam kegiatan belajar dan terpenting Kapolres menyampaikan agar siswa-siswi terhindar dari penyalahgunaan narkoba atau miras. 


Selain itu Kapolres juga mengingatkan agar siswa tidak terpengaruh dengan perkembangan zaman seperti pengunaan hand phone jejaring sosial, main judi online. Jika perlu penggunaan HP ada pengaturan jam pemakaiannya, sehingga siswa yang baru dibangku setingkat SMP tidak jauh terkontaminasi dengan alat komunikasi tersebut. (Abg)