Kapolres Sijunjung; "Jangan Ada Pungli, Jaga Marwah Polisi" -->

Kapolres Sijunjung; "Jangan Ada Pungli, Jaga Marwah Polisi"

Selasa, 06 September 2022
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi foto bersama dengan warga kurang mampu di Polsek Sijunjung, Selasa (6/9/2022).


Sijunjung, fajarsumbar.com  - Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH S.IK.MH., asistensi ke Polsek Sijunjung. Dalam kunjungan tersebut Kapolres disambut Kapolsek AKP Usman Nurwidi,SH., berserta Fokopincam, Selasa (6/9/2022).


Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi datang didampingi Kasat Reserse AKP Abdul Kadir Jalani,SH,SIK., Kasat Bimas Iptu Syafril,S.Pd dan Kasat Sabhara Iptu Bharata Rahmat,SH. 


Kedatangan Kapolres untuk memberikan asistensi kepada personel untuk mendukung kebijakan pemerintah sehubungan dengan kenaikan BBM, pesan positif laksanakan tugas dengan baik, dalam pelayanan ke masyarakat dengan humanis. 


Kapolsek mengimbau agar personel agar menghindari pemakaian narkoba dan berjudi, jangan ada pungli, mari jaga citra dan marwah polri, hindari pelanggaran sekecil apapun  mari ulurkan tangan untuk membantu masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Kapolsek juga melaksanakan Polri Peduli dengan cara memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sijunjung.


Dan gerakan ini bukan saja dilakukan di Polsek Sijunjung namun di beberapa Kapolsek. Seperti wilayah Polsek Kamang Baru di Pimpin Waka Polres Kompol Dwi Sulistiawan,SH,SIK,MH didampingi Kabag Ops Kompol Nahri Syukra SH, Kasat intel AKP, Wilson Joni, SH., dan Kasat Lantas AKP Zamrinaldi,SH., setelah melaksanakan kegiatan yang sama pemberian sembako kepada masyarakat kepada  25 orang warga  kurang mampu.


Kapolres melalui Kasi Humas AKP Nasrul Nurdin menyebutkan, kegiatan akan dilakukan sampai tiga hari ke depan dalam rangka pemberian sembako sebanyak 300 paket kepada warga kurang mampu, di setiap Kapolsek di Sijunjung. (def)