LKKS Pasbar Bersama Dinsos Serahkan 30 Jamban Sehat Kepada Masyarakat -->

Iklan Atas

LKKS Pasbar Bersama Dinsos Serahkan 30 Jamban Sehat Kepada Masyarakat

Jumat, 16 September 2022

   

Penyerahan Jamban Sehat.Jd


Pasbar, fajarsumbar.com -- 


Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Pasaman Barat (Pasbar) bersama Dinas Sosial Pasbar menyerahkan 30 bantuan Jamban Sehat kepada masyarakat Pasaman Barat, Jumat (16/9).


30 bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LKKS Pasbar Titi Hamsuardi kepada 7 warga di Kecamatan Lembah Melintang dan 23 warga di Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur. 


Ketua LKKS menjelaskan bahwa Bantuan ini bertujuan membantu masyarakat Pasaman Barat untuk memiliki jamban yang layak serta sanitasi yang baik. Sehingga, kesehatan masyarakat bisa terjaga. Selain itu, bantuan juga merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, agar masyarakat yang awalnya belum punya jamban atau tidak layak, maka dengan adanya bantuan ini bisa terbantu. 


"Kepada keluarga yang menerima bantuan, saya harap bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, semoga kedepannya bantuan-bantuan yang lainnya dapat kami realisasikan dan saat ini masih mengusahakan kekurangan seperti semen dan lainnya," tutur Titi Hamsuardi.


Turut Hadir, Camat Lembah Melintang Erita Nauli, Wali Nagari Sungai Aur Mohammad Zenni, masyarakat penerima bantuan serta stakeholder terkait lainnya.jd