Mayat Balita Penuh Luka Gegerkan Warga Jombang, Diduga Korban Pembunuhan  -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Mayat Balita Penuh Luka Gegerkan Warga Jombang, Diduga Korban Pembunuhan 

Kamis, 22 September 2022

Polisi mengevakuasi mayat balita penuh luka di tepi sungai Jombang, Kamis (22/9/2022)

JOMBANG - Bocah 4 tahun di Jombang ditemukan tewas penuh luka di tepi sungai, Kamis (22/9/2022). Saat ditemukan, korban dalam posisi telanjang, tertelungkup di tepi sungai. 


Temuan mayat bocah ini pun membuat gempar warga Desa Budungsidorejo, Kecamatan Sumobito. Sebab, tak satupun warga setempat yang mengenali. Warga menduga, korban berasal dari desa lain dan sengaja dibunuh di tempatnya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Untuk memastikannya, aparat Polres Jombang telah membawa korban ke RSUD Jombang diautopsi. Polisi juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari petunjuk atas kematian bocah malang tersebut.


Hasil pemeriksaan sementara terdapat luka lebam di bagian punggung dan kepala korban. Duduga akibat benda tumpul.


Kepala Desa Budugsidorejo Asmujiono mengatakan, mayat bocah tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang memotong pohon di tepi sungai. Tanpa diduga, mereka melihat sosok mayat bocah laki-laki yang kondisinya telanjang. 


"Temuan itu langsung dilaporkan ke perangkat desa dan kami teruskan ke polisi. Kami sudah menanyakan kepada warga, tak ada yang mengenali bocah itu. Kemungkinan dari luar daerah," katanya. 


Penemu mayat Heri Kusworo mengaku kaget saat mendapati korban tertelungkup di tepi sungai. Sebab, saat itu kondisi sungai sedang sepi. 


"Tadi pas mau motong pohon, adik saya tahu, terus saya lari lapor warga," katanya. (*)