Mendarat di Bandara Muaro Bungo, Fahri Hamzah Makan Malam Bareng Bupati Sutan Riska -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Mendarat di Bandara Muaro Bungo, Fahri Hamzah Makan Malam Bareng Bupati Sutan Riska

Senin, 12 September 2022

Fahri Hamzah


Muaro BungoFajarsumbar.com-Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah melaksanakan Silaturrahmi Kebangsaan ke Muaro Bungo, Jambi dan Kabupaten Dharmasraya, Sumbar. Di dua daerah perbatasan itu, Fahri melaksanakan kegiatan pertemuan dengan DPD Partai Gelora sekitaran Muaro Bungo, temu tokoh Dharmasraya, dan dijamu makan malam oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska.


Sekretaris Umum Partai Gelora Sumbar, Erizal, Senin (12/9) menyebutkan, agenda Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah kali ini merupakan rangkaian kegiatan Silaturrahmi Kebangsaan. Tidak hanya konsolidasi Partai Gelora di daerah, dari pinggiran menuju kota, sekaligus juga merekatkan berbagai eleman bangsa dari pinggiran ke kota.

Setelah mendarat di Bandara Muaro Bungo, Fahri Hamzah langsung melaksanakan pertemuan dengan pengurus DPD Partai Gelora di sekitaran Muaro Bungo. Kemudian, Fahri melakukan perjalanan darat ke Kabupaten Dharmasraya. Agenda pertama adalah silaturrahmi tokoh yang dilaksanakan di Koto Baru. Fahri juga melaksanakan dialog dengan kiai dan santri pondok pesantren di Dharmasraya.

Malam hari, Fahri menerima jamuan makan malam dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska. "Bersama Bupati Sutan Riska, Bang Fahri akan membahasa tentang persoalan-persoalan aktual di Sumbar," ujar Erizal.

Kegiatan Waketum Partai Gelora ke daerah perbatasan Jambi dan Sumbar menurut Erizal memiliki arti penting dan strategis. Menurut Erizal, Fahri Hamzah adalah tokoh nasional yang terkenal vokal. Isu-isu yang diangkatkannya selalu menjadi sorotan secara nasional. Hal ini menurut Erizal bisa memberi dampak langsung kepada dua daerah berbatasan, Jambi dan Sumatera Barat. (ar)