Messi dan Ronaldo Setara di Mata Neymar -->

Iklan Atas

Messi dan Ronaldo Setara di Mata Neymar

Minggu, 11 September 2022

Ronaldo dan Messi dinilai setara di mata Neymar.


Jakarta - Bintang sepak bola Brasil Neymar Jr mengungkapkan pandangan mengenai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.


Perbandingan Messi dan Ronaldo mengemuka selama lebih dari satu dasawarsa. Banyak orang mendukung pernyataan Messi lebih oke, tetapi tak sedikit pula yang menganggap Ronaldo unggul.


Sementara di mata Neymar, Messi dan Ronaldo setara,sebagaimana dikutip CNNindonesia.com.


"Jenius," demikian jawaban Neymar ketika disuruh memilih satu kata yang menggambarkan kapten Argentina dan kapten Portugal tersebut.


Kata 'jenius' juga diberikan Neymar kepada Luis Suarez yang merupakan rekan satu timnya ketika masih memperkuat Barcelona beberapa musim lalu.


Pertanyaan tersebut dilontarkan tim DAZN kepada Neymar. Selain bertanya soal Messi, Ronaldo, dan Suarez. Neymar juga mendapat pertanyaan soal Harry Kane dan Karim Benzema.


Ketika merespons Kane, Neymar memilih kata 'intelijen' untuk penyerang asal Inggris itu. Sementara kata 'klasik' dipilih Neymar untuk menggambarkan Benzema.


Khusus untuk Messi dan Ronaldo, Neymar juga pernah menyatakan keinginan mengikuti jejak kedua pemain tersebut dalam sejarah sepak bola.


Namun Neymar juga pernah menyatakan bermain bersama Messi memberi pengalaman unik dan atas kebersamaan itu pemain 30 tahun tersebut menyebut La Pulga sebagai pemain terbaik dalam sejarah.


Neymar dan Messi bermain dalam satu tim sebanyak dua kali, yakni di Barcelona dan di PSG.(*)